SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bongkar Cerita Dibalik Kolaborasinya dengan Zico

Selasa, 04 Februari 2020 20:00 by muthiasp | 752 hits
Super Junior Bongkar Cerita Dibalik Kolaborasinya dengan Zico
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior menantang dirinya untuk mencoba genre baru di comebacknya kali ini dengan meluncurkan lagu 2YA2YAO yang kental dengan genre hip hop. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasinya dengan Zico.

Siwon merasa sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan member Block B itu, “Sangat menarik untuk bekerja dengan Zico yang telah menerima pengakuan atas talentanya sebagai seorang seniman dan menerima cinta dari begitu banyak orang”.

“Banyak penggemar menantikan kami mencoba genre baru jadi aku pikir itu adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan sisi baik dari diri kami sendiri. Aku sangat senang dan gugup,” ujar aktor drama My Fellow Citizen itu.

Baca juga: Salah Tanggap, Label SJ Pastikan Heechul Masih Member Super Junior

Kemudian Eunhyuk mengaku, “Super Junior juga penggemar dari Zico. Dia adalah junior dan seniman yang kami hormati, sangat menyenangkan dan pengalaman baru untuk bekerja dengan Zico. Aku harap banyak orang menyukainya”.

Sementara itu, lagu 2YA2YAO diterima baik oleh publik dan penggemar. Album TIMELESS yang merupakan versi repackaged dari album ke-9nya berhasil menduduki peringkat satu tangga lagu iTunes Top Albums di total 27 negara, termasuk Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho dikenal sebagai leader EXO yang royal karena diketahui datang dari keluarga yang berada. Namun siapa sangka jika Suho belakangan menghindari acara makan bareng member EXO karena alasan ini....
  • HOT !
    Andrea Dian mengabarkan telah dipindahkan ke Wisma Atlet, Kemayoran yang kini dijadikan rumah sakit darurat Corona oleh pemerintah....
  • HOT !
    Belum lama merilis film dan sekarang juga sedang menjalani syuting, Kim Nam Gil dikabarkan berpotensi untuk bergabung dengan pemeran bertabur bintang Korea lainnya dalam film berjudul Declaration of Emergency....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)