SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Berikan Sumbangan Untuk Hewan Pasca Kebakaran Hutan Australia

Rabu, 05 Februari 2020 14:21 by Rie127 | 600 hits
Jinyoung GOT7 Berikan Sumbangan Untuk Hewan Pasca Kebakaran Hutan Australia
Image Source: @GOT&Official

DREAMERS.ID - Selasa (04/02) kemarin, Jinyoung GOT7 dilaporkan telah memberikan sumbangan berupa sejumlah uang untuk memberikan dukungan pada hewan liar, seperti koala dan kangguru yang terkena dampak dari kebakaran hutan di Australia.

Hal ini pun kemudian dikonfirmasi oleh JYP Entertainment, selaku agensi Jinyoung. Agensi mengatakan bahwa memang benar Jinyoung telah menyumbangkan uang kepada KFEM (Korean Federation for Environmental Movement).

Namun, pihak agensi tidak ingin memberikan detail lebih lanjut mengenai jumlah uang yang telah disumbangkan oleh Jinyoung kepada KFEM untuk membantu hewan liar yang terkena dampak kebakaran hutan Australia.

Baca juga: When My Love Blooms: Cinta Lama Belum Kelar Bersemi Kembali

KFEM atau Korean Federation for Environmental Movement sendiri merupakan sebuah organisasi non-profit lingkungan terbesar ketiga di dunia dan satu-satunya orgnasisasi di Korea yang memberikan bantuan dalam skala global.

Tidah hanya Jinyoung saja namun beberapa artis k-pop seperti Chanyeol dan Sehun EXO, Rose BLACKPINK, hingga Jay Park juga turut memberikan dukungan dan sumbangan untuk membantu Australia dalam kejadian kebakaran hutan terebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah resmi kembali sebagai rapper solo Agust D setekah empat tahun dengan merilis album mixtape kedua ‘D 2’ pada 22 Mei lalu bersamaan dengan video musik untuk lagu utama ‘Daechwita’. Dan pada 24 Mei, channel YouTube resmi BTS BANGTANTV pun membagikan video di balik layar saat pembuatan MV tersebut....
  • HOT !
    Setelah menyebut Covid 19 hanya konspirasi. Kini Jerinx SID melontarkan kritik untuk para tenaga medis yang kesal pada masyarakat lantaran tidak mempedulikan protokol kesehatan....
  • HOT !
    Empat tahun sejak perilisan album mixtape solo pertamanya ‘Agust D’ pada 2016 lalu, Suga BTS dengan nama alias Agust D akhirnya kembali. Pada 22 Mei, ia resmi merilis album mixtape solo kedua bertajuk ‘D 2’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)