SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakili K-Pop, Lee Soo Man Jadi Pembicara di SXSW Conference 2020

Kamis, 13 Februari 2020 11:53 by muthiasp | 484 hits
Wakili K-Pop, Lee Soo Man Jadi Pembicara di SXSW Conference 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Soo Man merupakan salah satu produser yang sukses menyebarkan virus K-Pop ke penjuru dunia. Bisa dibilang sebagai pelopor, ia pun ditunjuk sebagai pembicara kunci dalam acara 2020 SXSW Conference di Amerika.

SXSW baru saja mengumumkan jajaran pembicara kuncinya untuk acara 2020 SXSW Conference. Dalam daftar tersebut terdapat nama Lee Soo Man, bersama dengan pengarah musik Trent Reznor dan Atticuss Ross yang ,menjadi komposer dari musik latar banyak film Hollywood, serta ada juga penulis naskah Damon Lindelof.

Lee Soo Man sendiri dijadwalkan untuk menghadiri 2020 SXSW Conference pada 19 Maret mendatang, sebagai wakil dari produser K-Pop. Ia akan diminta untuk membicarakan tentang masa depan industri musik Korea dan banyak lagi.

Pendiri agensi SM Entertainment itu akan bergabung bersama COO Capitol Music Group, Michelle Jubelirer, dan dua orang ahli yang akan sama-sama memberikan diskusi bermakna. Menurut SXSW, Lee Soo Man memimpin inovasi dari modernisasi industri K-Pop.

“Lee Soo Man adalah pendiri SM Entertainment, salah satu grup hiburan terbesar di Asia. Selama 25 tahun, ia telah memimpin SM dalam berinovasi dalam industri K-pop modern, memelopori kesuksesan global budaya populer Korea, dan terus menetapkan ujung tombak untuk musik populer Asia,” kata perwakilan SXSW.

Sementara itu, SXSW Conference 2020 akan berlangsung selama 13 – 21 Maret di Austin, Texas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya karena sedang dalam masa pemulihan akibat cedera parah, Wendy Red Velvet membuat kejutan yang hangat di akun Instagram pribadinya. Pada 21 Februari kemarin, sang vokalis mengunggah sebuah foto dan pesan terima kasih untu para ReVeluvs (sebutan fans red Velvet)....
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC Shall We Eat Dinner Together? tidak hanya akan dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye saja. Tetapi drama adaptasi webtoon itu juga sudah dikonfirmasi juga menggaet Naeun Apink dan aktor Lee Ji Hoon....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)