SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond 'No Time To Die'

Jumat, 14 Februari 2020 17:40 by bellaevania | 1582 hits
Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond 'No Time To Die'
Image Source: Pitchfork

DREAMERS.ID - Billie Eilish resmi merilis lagu tema untuk film ke-25 James Bond, No Time To Die. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Billie dan kakaknya Finneas O’Connell memiliki judul yang sama dengan filmnya.

Billie Eilish menjadi musisi termuda yang membawakan lagu tema James Bond. Lagu ini bernada sendu khas dengan warna suara Billie Eilish. Lagu ini dilengkapi dengan nada tinggi dan sentuhan okestra yang megah. Di akhir lagu, tak ketinggalan pula petikan gitar khas James Bond.

Lagu ini masih meneruskan dua gaya lagu James Bond sebelumnya yakni Skyfall dan Writing’s On The Wall. Dua lagu yang masing-masing dibawakan oleh Adela dan Sam Smith itu berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Original Song.

Baca juga: Merasa Dibenci, Billie Eilish Terharu Terima Penghargaan di BRIT Awards

“Luar biasa rasanya bisa menjadi bagian dari ini. Bisa membuat lagu tema untuk film yang telah menjadi legenda merupakan kehormatan besar. James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih terkejut,” kata Billie Eilish.

Billie Eilish rencananya akan menampilkan lagu ini secara live untuk pertama kalinya dalam ajang Brit Awards di London minggu depan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Andrea Dian mengabarkan telah dipindahkan ke Wisma Atlet, Kemayoran yang kini dijadikan rumah sakit darurat Corona oleh pemerintah....
  • HOT !
    Aktor Dong Hyun Bae, kakak Taeyang BIGBANG, dikonfirmasi kembali ke layar kaca. Ia akan bergabung dalam kericuhan antara teroris dan sekelompok agen rahasia dengan kemmapuan bio teknologi di drama OCN ‘Rugal’....
  • HOT !
    Album terbaru WINNER bertajuk ‘Remember’ akan resmi dirilis pada 9 April mendatang. Namun boy group asuhan YG Entertainment ini melakukan comeback live lebih cepat pada 30 Maret kemarin, bersamaan dengan perayaan ulang tahun Mino. Selain itu, acara juga dilakukan lebih awal karena Jinwoo akan segera menjalani tugas militer pada 2 April....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)