SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond 'No Time To Die'

Jumat, 14 Februari 2020 17:40 by bellaevania | 1568 hits
Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond 'No Time To Die'
Image Source: Pitchfork

DREAMERS.ID - Billie Eilish resmi merilis lagu tema untuk film ke-25 James Bond, No Time To Die. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Billie dan kakaknya Finneas O’Connell memiliki judul yang sama dengan filmnya.

Billie Eilish menjadi musisi termuda yang membawakan lagu tema James Bond. Lagu ini bernada sendu khas dengan warna suara Billie Eilish. Lagu ini dilengkapi dengan nada tinggi dan sentuhan okestra yang megah. Di akhir lagu, tak ketinggalan pula petikan gitar khas James Bond.

Lagu ini masih meneruskan dua gaya lagu James Bond sebelumnya yakni Skyfall dan Writing’s On The Wall. Dua lagu yang masing-masing dibawakan oleh Adela dan Sam Smith itu berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Original Song.

Baca juga: Merasa Dibenci, Billie Eilish Terharu Terima Penghargaan di BRIT Awards

“Luar biasa rasanya bisa menjadi bagian dari ini. Bisa membuat lagu tema untuk film yang telah menjadi legenda merupakan kehormatan besar. James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih terkejut,” kata Billie Eilish.

Billie Eilish rencananya akan menampilkan lagu ini secara live untuk pertama kalinya dalam ajang Brit Awards di London minggu depan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)