SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Klarifikasi Isu Ha Jung Woo Gunakan Obat Psikoaktif

Rabu, 19 Februari 2020 10:00 by muthiasp | 447 hits
Agensi Klarifikasi Isu Ha Jung Woo Gunakan Obat Psikoaktif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ha Jung Woo disebut-sebut sebagai aktor yang beberapa tahun ini sering menggunakan obat psikoaktif, Propofol. Walkhouse Company, agensi yang menaunginya lantas mengklarifikasi isu tersebut melalui sebuah pernyataan resmi.

Agensi menjelaskan bahwa selama bertahun-tahun, Ha Jung Woo khawatir tentang bekas luka di wajahnya. Pada Januari 2019, ia diperkenalkan dengan direktur sebuah klinik yang terkenal dengan perawatan bekas luka dengan laser. Direktur itu sangat ingin membantu Ha Jung Woo dengan perawatan bekas lukanya.

Ha Jung Woo menjalani perawatan laser yang kuat sekitar sepuluh kali antara Januari dan September 2019. Setiap kali perawatan berlangsung, direktur klinik menilai bahwa pasien harus ditidurkan. Sama sekali tidak ada kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah melihat hasil dari perawatan, dia berhenti pergi ke klinik musim gugur yang lalu.

Agensi juga menanggapi kabar bahwa Ha Jung Woo menggunakan obat itu atas nama saudaranya, "Sejak awal, direktur klinik menganjurkan privasi dan menyuruhnya mengenakan topeng dan topi ketika ia datang untuk perawatan. Dalam konteks ini, direktur meminta nama dan informasi pribadi Ha Jung Woo dari perwakilan agensi hiburan dan manajernya".

Ha Jung Woo menganggap ini samar-samar terkait dengan perlindungan privasi, dan karena itu adalah dokter yang memintanya, dia memberikan informasi itu tanpa banyak kecurigaan. Bintang film itu tidak tahu apa yang sebenarnya dilakukan rumah sakit dengan informasi tersebut.

Baca juga: Syuting Film, Perilisan Album, Hingga Konser Idola K-Pop Batal karena Corona

Agensi mengatakan, "Tetapi (Ha Jung Woo) tidak pernah bermaksud menyembunyikan fakta bahwa dia menerima perawatan. Meskipun direktur rumah sakit memintanya, dia sangat merenungkan fakta bahwa dia memberikan informasi pribadi orang lain dalam situasi ini".

"Ha Jung Woo juga meminta maaf dengan tulus kepada para penggemarnya atas kesalahpahaman yang disebabkan hal ini," lanjutnya.

Untungnya, agensi memiliki pesan teks dari beberapa bulan terakhir yang mengkonfirmasi janji Ha Jung Woo di klinik, serta percakapan antara dengan direktur rumah sakit tentang perawatan dan prosedur tindak lanjut. Pesan teks akan dengan jelas menunjukkan bahwa ia hanya pergi ke rumah sakit dengan tujuan perawatan.

Agensi menghimbau agar tidak ada laporan yang simpang siur terkait isu tersebut. Dan akan mematuhi permintaan apapun dari penyidik, "Kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar dan orang lain yang selalu percaya dan mendukung Ha Jung Woo. Terima kasih," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus COVID 19 hingga saat ini masih menjadi musuh di beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Demi mencegah penyebaran virus ini, belum lama ini Park Seo Joon mengimbau para penggemar untuk melakukan social distancing untuk sementara waktu....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul The World of the Married mengisi slot tayang Itaewon Class. Drama ini pun mengikuti kesuksesannya, bahkan memecahkan rekor rating JTBC....
  • HOT !
    Lee Jae Wook sukses menancapkan namanya sebagai aktor pendatang baru populer saat ini. Aktingnya di deretan drama populer begitu membekas di benak penonton. Kini, ia tengah memerankan karakter berbeda di drama I Will Come to You When the Weather is Nice dibanding drama sebelumnya, Extraordinary You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)