SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunga Citra Lestari Saksikan Kematian Ashraf: Kok Kamu Tidurnya Pules Banget, Yang

Jumat, 21 Februari 2020 13:16 by bellaevania | 1620 hits
Bunga Citra Lestari Saksikan Kematian Ashraf: Kok Kamu Tidurnya Pules Banget, Yang
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Kerabat Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana menceritakan bagaimana kronologi saat BCL menyaksikan Ashraf Sinclair tertidur sebelum meninggal dunia.

Saat itu BCL baru saja pulang dari bekerja sebagai juri di acara Indonesian Idol. "Jadi setelah Bunga bersih-bersih dari kamar mandi, Bunga sempat bilang ke Ashraf kalau dia minta tolong untuk milihin foto-foto, nggak tahu sih buat apa mungkin buat konten," buka Ivan.

Namun Ashraf tak memberikan respon dan tampak tertidur pulas. "Tapi kok pas ditanya lagi, Bunga langsung bilang 'kok kamu tidurnya pules banget sih yang'. Pas dibalik badannya Ashraf, di situ masih kayak belum terjadi sesuatu ya,” lanjutnya.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana, BCL Kirim Doa untuk Ashraf

BCL langsung menemukan kejanggalan saat membangunkan Ashraf. Denyut nadi Ashraf sudah tidak ada, ia pun segera di bawa ke rumah sakit. “Pas dibangunin udah nggak bisa disitu Bunga histeris. Kebetulan di rumah lagi ada mamanya Bunga pas mamanya ngecek nadinya udah nggak ada. Tapi buat make sure kan ke rumah sakit," kata Ivan lagi.

Ivan juga menceritakan sebelum meninggal, Ashraf memang baru beristirahat sebentar usai melakukan perjalanan dari Amerika. Saat tiba di Indonesia, Ashraf sudah punya banyak jadwal kegiatan. "Perjalanan Amerika ke sini kan jauh ya, jadi dia baru tidur ayam. Paginya dia udah meeting sana- sini. Dan olahraga crossfit. Kan memang crossfit itu memacu jantung sekali. Mungkin dia pikir sekalian capek kali," beber Ivan lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)