SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Game Towards Zero: Kematian Orang Tersayang yang Tidak Diprediksi

Senin, 24 Februari 2020 12:25 by muthiasp | 827 hits
The Game Towards Zero: Kematian Orang Tersayang yang Tidak Diprediksi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama The Game: Towards Zero membawa keharuan bagi penontonnya. Kala Kim Tae Pyung (Taecyeon) berhasil menemukan dan menyatakan cintanya kepada Seo Joon Young (Lee Yeon Hee), di saat yang sama Guru Baek tewas di tangan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan).

Goo Do Kyung menyamar sebagai teknisi listrik, dan membunuh Guru Baek dengan sadis. Guru Baek sendiri sudah mengetahui itu akan terjadi, karena ia juga bisa melihat kematian sebelum matanya buta. Untuk itu, ia berusaha menghindari Goo Do Kyung, namun takdir berkata lain.

Kematian Guru Baek tidak hanya menghancurkan perasaan Kim Tae Pyung, tetapi juga Goo Do Kyung yang baru mengetahui bahwa ia bisa besar seperti sekarang berkat bantuan donasi dari Guru Baek ke panti asuhan tempatnya tinggal.

Setelah itu, Kim Tae Pyung bergabung menjadi tim konsultan polisi. Ia menggunakan media untuk mengepung Goo Do Kyung. Saat itu juga, Goo Do Kyung menculik Reporter Lee yang menjadi saksi mata pembunuhan Guru Baek.

Baca juga: The Game Towards Zero END: Pada Akhirnya Prediksi Kematian Berubah, Semua Terselamatkan

Di sisi lain, romansa Kim Tae Pyung dan Seo Joon Young juga semakin dalam. Tae Pyung menemani Joon Young mengunjungi makam mediang ayahnya di kampung halaman. Setelah itu, ciuman pertama antara keduanya terjadi.

Mereka tidak berdua saja, tetapi ada Goo Do Kyung yang juga mengikuti dan ikut melayat ke makam ayah Seo Joon Young, yang dahulu tewas karena ayahnya. Meski begitu, Goo Do Kyung tidak mengurangi niat jahatnya.

Pada cuplikan episode drama The Game: Towards Zero selanjutnya, ia terlihat berada di dalam mobil yang sama dengan Kim Tae Pyung. Lalu mobil itu meledak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)