home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Hingga Red Velvet Kirim Donasi untuk Bantu Tekan Penyebaran Virus Corona

Jumat, 28 Februari 2020 15:20 by muthiasp | 1102 hits
Kang Daniel Hingga Red Velvet Kirim Donasi untuk Bantu Tekan Penyebaran Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin hari semakin bertambah korban virus corona di Korea Selatan. Tentu itu menjadi bencana yang sangat memilukan bagi banyak orang. Selebriti Korea pun berusaha untuk ikut membantu mencegah penyebaran virus corona dengan memberikan donasi.

Berdasarkan laporan yang dihimpun, Kang Daniel diketahui menyumbangkan uang sejumlah 50 juta won atau Rp 591 juta. Kemudian Yunho TVXQ juga memberikan donasi sebesar 30 juta won atau Rp 354 juta, dan YoonA SNSD menyumbang 100 juta won.

Junior seagensinya, yaitu member Red Velvet juga ikut memberikan sumbangan. Joy, Seulgi, dan Yeri masing-masing diketahui menyumbang sebesar 30 juta won. Sedangkan sang leader, Irene dan Wendy mengirimkan donasi sebesar 100 juta won (Rp 1,18 miliar).

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Idola K-Pop lainnya yang memberikan sumbangan berupa uang adalah Naeun Apink, yang berdonasi sejumlah 50 juta won atau Rp 591 juta. Zico yang belakangan sukses dengan lagu barunya Any Song, juga menyumbangkan uang senilai Rp 354 juta.

Tak ketinggalan juga Soyou SISTAR yang memberikan sumbangan sejumlah 20 juta won atau Rp 236 juta. Sumbangan tersebut dikirimkan ke lembaga terkait untuk nantinya disalurkan kepada warga kurang mampu, maupun petugas yang bekerja untuk menekan angka penyebaran virus corona.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)