home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Dikonfirmasi Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Amerika

Selasa, 10 Maret 2020 12:04 by Rie127 | 487 hits
Chungha Dikonfirmasi Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Amerika
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Artis yang telah melangsungkan debut solo pada tahun 2017 dengan merilis ‘Hands on Me’, Chungha dikonfirmasi telah melakukan tanda tangan kontrak dengan agensi asal Amerika, ICM Partners.

Tumbuh di Dallas, Texas, Amerika Serikat membuat Chungha ingin menyebarkan music-musiknya hingga ke dalam skala international, termasuk saat ia melakukan kolaborasi dengan rapper asal Indonesia, Rich Brian pada bulan Oktober 2019 dengan merilis lagu ‘These Nights’.

Chungha menjadi salah satu dari artis kpop yang telah bergabung kedalam agensi asal AMerika ini, setelah sebelumnya penyanyi AleXa juga memutuskan untuk bergabung dalam agensi ICM Partners tersebut.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

ICM Partners sendiri merupakan agensi yang menaungi artis-artis besar, seperti Kehlani, rapper Nicki Minaj, hingga Yuna. ICM Partners juga telah bergabung dan bekerja sama dengan Korea KAMP Global. Baru-baru mereka telah menyelenggarakan festival K-pop di Singapura.

Chungha sendiri baru-baru ini dikabarkan terinfeksi virus corona setelah perjalannya ke Italy, namun setelah menjalani pemeriksaan Chungha dinyatakan negatif dari virus corona, tetapi terdapat 2 staff nya yang terjangkit virus COVID-19 tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)