SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Catat Sejarah Baru di Chart Bulanan dan Tahunan Gaon Hanya dalam Waktu 9 Hari!

Kamis, 12 Maret 2020 14:50 by zia92 | 830 hits
BTS Catat Sejarah Baru di Chart Bulanan dan Tahunan Gaon Hanya dalam Waktu 9 Hari!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS measih terus memecahkan rekor baru di Gaon Chart dengan album baru mereka. Pada 12 Maret, Gaon Chart secara resmi mengumumkan bahwa album BTS ‘Map of the Soul: 7’ telah terjual sebanyak 4.114.843 kopi selama bulan Februari.

Mengingat full album tersebut resmi dirilis di akhir bulan atau tepatnya pada 21 Februari, BTS berarti telah mencapai angka penjualan yang mengesankan itu hanya dalam waktu sembilan hari. Dengan waktu sesingkat itu, BTS telah berhasil mencatat sejarah.

Tak hanya penualan album di bulan Februari menandai penjualan tertinggi yang pernah tercatat dalam sejarah Gaon Chart, tapi mereka juga memecahkan rekor Gaon Chart untuk penjualan tertinggi yang dicapai oleh album selama satu tahun.

Baca juga: BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Tertinggi di Dunia, Berapa Penghasilannya?

Mini album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ sebelumnya memegang rekor baik untuk penjualan album satu bulan tertinggi (3.229.032 kopi) dan penjualan album satu tahun tertinggi (3.718.230 kopi) dalam sejarah Gaon Chart.

Selain itu, BTS juga sekarang telah memecahkan rekor Guinness World Record mereka sendiri untuk album terlaris di Korea Selatan, yang sebelumnya dianugerahkan pada ‘Map of the Soul: Persona’ di bulan Juni tahun lalu setelah terjual total 3.399.302 kopi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)