home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser ONE OK ROCK di Jakarta Ditunda Karena Virus Corona

Selasa, 17 Maret 2020 17:00 by Rie127 | 834 hits
Konser ONE OK ROCK di Jakarta Ditunda Karena Virus Corona
Image Source: The Straits Times

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya berbagai event memutuskan untuk menunda demi mencegah penyebaran virus corona. Kini giliran grup band populer asal Jepang, ONE OK ROCK dikonfirmasi menunda konsernya di Jakarta.

Keputusan untuk menunda konser ini telah diambil oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan juga Sound Rhythm selaku penyelenggara dari konser ONE OK ROCK.

Pihaknya mengatakan bahwa konser yang bertajuk ‘ONE OK ROCK – THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA’ secara resmi di tunda, dan akan melakukan reschedule sampai waktu yang ditentukan.

Baca juga: Sempat Ditunda, ONE OK ROCK Siap Sapa Fans Indonesia Bulan September Mendatang

Pihak penyelenggrakan juga mengungkapkan masalah refund, bagi penonton yang telah membeli tiket konser, dapat melakukan refund atau pun tidak, dan mengikuti jadwal yang baru.

Sebelumnya, grup band beranggotakan Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama dan Tomoya Kanki ini telah dijadwalkan akan menggelar konser pada Sabtu, 30 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)