SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nidji Siapkan Double Album

Senin, 12 September 2011 16:08 by wahyu | 3986 hits
Nidji Siapkan Double Album
-
Dreamers.co.id – Nidji telah lama tidak menelurkan album baru. Namun kali ini Nidji yang beraksi dalam konser Simfoni Semesta Raya, mengaku kalau grup band yang diawaki oleh Giring, Rama, Ariel, Andro, Run-D, dan Andrie ini mengaku akan meluncurkan dua album sekaligus.

Double album tersebut bertajuk Victory Liberty, dimana album kali ini terdapat dua versi bahasa. Untuk album berbahasa Indonesia mereka menamakannya Liberty, sedangkan untuk versi album berbahasa Inggris mereka beri judul Victory.

“Kami akan keluarkan double album. Yang kami rekam dalam bahasa Indonesia judulnya Liberty, sedangkan yang dalam bahasa Inggris judulnya Victory,” tutur Giring setalah manggung dalam konser Simfoni Semesta Raya, di JCC, Jakarta.

Rupanya Victory yang berbahasa Inggris bukan sekedar gaya. Ternyata Nidji memiliki alasan dengan meluncurnya album Victory, yang bagi mereka sebagai pintu masuk ke pasar internasional. Sehingga mereka berharap bisa go international.

“Nah, kami akan ke Melbourne (Australia) untuk merekam album kami yang berbahasa Inggris itu. Ini salah satu kebijakan untuk go international,” jelas Giring.

Sementara itu, rekaman Nidji lakukan di Melbourne juga memiliki alasan, salah satunya di kota tersebut terdapat kemudahan kerja sama antara produser Steve James yang juga pernha bekerja sama dengan band legendaris The Sex Pistols.

Tak hanya itu, Nidji juga memberikan lagu-lagu bagus untuk album Liberty. Salah satunya adalah Jangan Takut yang menjadi jagoan dalam album ini. Bahkan Giring juga mengatakan dalam album kali ini didominasi lagu-lagu medium up beat seperti Disco Lazy Time.

Rencananya kedua album ini akan diluncurkan ke pasar dengan menggunakan dua media. Untuk di Indonesia mereka akan menjualnya album fisik double album. Sedangkan untuk penjualan di luar negeri mereka menjualnya secara digital melalui iTunes. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Tidak hanya menjadi perbincangan banyak orang karena catchy, namun lagu dan konsep yang diusung BLACKPINK dalam lagu ‘Kill This Love’ dituding mengandung makna kekerasan. Setelah ramai diperbincangkan, penulis lagunya pun angkat bicara....
  • HOT !
    Kabar tentang wajib militer dari Yoon Jisung sudah berhembus sejak sebelum Wanna One bubar. Agensi juga sudah mengabarkan bahwa Yoon Jisung akan wamil di 2019. Dan baru saja secara resmi diumumkan tanggal pastinya....
  • HOT !
    Dunia maya belakangan ini dihebohkan dengan viralnya video tak senonoh yang menampilkan sejumlah artis pria dan juga atlet. Kini, muncul sebuah video dimana seorang pria mengakui dirinya sebagai pelaku penyebar video tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)