SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Henry Lau Gelar Konser Virtual Romantis di Tengah Masa Isolasi Diri

Rabu, 25 Maret 2020 21:30 by muthiasp | 845 hits
Manisnya Henry Lau Gelar Konser Virtual Romantis di Tengah Masa Isolasi Diri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet musisi barat dan Indonesia sempat menggelar konser virtual melalui platform, untuk menghibur penggemarnya di tengah masa social distancing atau isolasi diri. Hal yang sama juga dilakukan oleh Henry Lau.

Pada Rabu (25/03) malam, Henry melalui Instagram pribadinya @henryl89 menggelar konser singkat selama kurang lebih satu jam, untuk menyegarkan suasana social distancing para penggemarnya di rumah.

Henry Lau sudah menyiapkan tiga alat musik yang secara bergantian dimainkannya, yaitu gitar akustik, biola, dan piano. Selain mengajak ngobrol, ia juga membolehkan penggemar untuk request lagu yang ingin dinyanyikannya.

Member Super Junior M ini pun dengan manis menyanyikan sederet lagu romantis sambil memainkan alat musik. Mulai dari lagu Ed Sheeran - Shape of You, hingga Maroon 5 - Sunday Morning yang di-medley dengan lagu solonya berjudul Monster.

Selain penggemar, Jackson GOT7 dan Jessi juga ikut menonton konser virtual manis tersebut. Henry pun menutup siaran langsung dengan berpesan agar semuanya tetap sehat dan jaga keselamatan. Ia berdoa agar situasi cepat membaik dan bisa bertemu lagi dengan penggemar secara langsung.

Sementara itu sejak digalakkannya himbauan social distancing di Korea, Henry Lau sering melakukan siaran langsung di Instagram. Sesi konser virtual Rabu (25/03) malam pun jadi yang kesekian kali dilakukannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)