home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Semangati Fans Selama Karantina dengan Penampilan 'Boy with Luv' di #HomeFest

Rabu, 01 April 2020 11:00 by fzhchyn | 578 hits
BTS Semangati Fans Selama Karantina dengan Penampilan 'Boy with Luv' di #HomeFest
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, BTS akan berpartisipasi dalam acara spesial yang dipandu James Corden ‘HomeFest: James Corden’s Late Late Show Special’. Dalam acara ini, sederet artis dunia tampil untuk menghibur dari tempat mereka masing-masing.

Mengingat banyak orang di seluruh dunia berdiam diri di rumah di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang mengglobal ini, James Corden terhubung dengan para selebriti dari rumah mereka sendiri untuk episode spesial ini.

Dari Korea Selatan, James Corden menghubungi BTS dan meminta mereka untuk membagikan kabar bahwa mereka baik-baik saja selama menjalani karantina. RM mengatakan bahwa semuanya melakukan pekerjaan dengan baik dengan mendukung satu sama lain selama masa-masa sulit.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

“Selama masa di mana social distanting sangat krusial, kami snagat bersyukur bisa terhubung dengan kalian dari sini. Ini mungkin terlihat seperti kita terisolasi, tapi kit amasih terhubung melalui pengalaman, keberanian, dan tawa yang kita bagi bersama,” kata sang leader.

Sementara V mengungkapkan bahwa ia snagat merindukan ARMY dan berharap dapat bertemu dengan fans segera. Untuk mendorong semua orang melakukan yang terbaik untuk tinggal di rumah saja demi mencegah penyebaran Covid-19, BTS menampilkan lagu ‘Boy with Luv’ dari studio latihan mereka yang nyaman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)