home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Disebut Mirip, Rian DMasiv Janji Cover Lagu Suho EXO

Rabu, 01 April 2020 15:40 by bellaevania | 1004 hits
Lagunya Disebut Mirip, Rian DMasiv Janji Cover Lagu Suho EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suho EXO resmi merilis lagu berjudul ‘Let’s Love’ yang masuk ke dalam album debutnya  pada Senin (30/3/2020). Lagu ini disebut-sebut punya aliran musik yang mirip dengan band D’Masiv.

Melalui akun Twitter, Rian D’Masiv awalnya mengaku suka musik K-Pop. Ia pun menunjukkan dukungan pada Suho. “Sebagai pecinta Kpop saya suka ini,” tulis Rian sambil membagikan link Youtube MV baru Suho.

sebagai pecinta Kpop saya suka ini https://t.co/iTCmllH60M

— Rian Ekky P of D'MASIV (@RianEkkyP) March 30, 2020

Baca juga: Rian D'Masiv Berharap Kolaborasi dengan Jae DAY6

Karena lagu Suho dinilai memiliki kemiripan dengan lagu-lagu D’Masiv, pelantun ‘Cinta Ini Membunuhku’ itu diminta untuk membuat cover lagu Suho. Hal ini pun disanggupi Rian. “Oke janji kalo followers gw dalam 3 hari ini 100 ribu.. gw akan cover lagu suho gw naikin di IG TV,” tulis Rian.

Rian tak menyangka cuitannya itu benar-benar ditanggapi EXO-L yang berbondong-bondong mengikuti dirinya. Dalam waktu 12 jam, jumlah followers Rian sudah mencapai 80 ribu. “Ya Allah pada serius2 bener follow nya.. harus siap2 ini dengerin lagu nya tiap hari biar bs spelling nya”.

Sama seperti Rian, anggota D’Masiv lainnya juga memuji lagu debut Suho itu. Seperti Dwiki sang gitaris yang menulis di Instagram Stories. “Gw lagi jemuran di teras denger lagu ini, parah tiba tiba gw nangis gak tau kenapa”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)