SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sally gugudan Dikonfirmasi Berpartisipasi dalam Program Survival 'Produce Camp 2020'

Rabu, 08 April 2020 23:00 by dodo07 | 702 hits
Sally gugudan Dikonfirmasi Berpartisipasi dalam Program Survival 'Produce Camp 2020'
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, salah satu member gugudan dilaporkan akan berpartisipasi dalam program survival Tiongkok. Progam yang bernama ‘Produce Camp 2020’ tersebut dimentori sederet idola K-Pop asal Tiongkok seperti Tao, Luhan, dan Victoria f(x).

Pada Rabu (8/4), pihak gugudan melalui akun sosial media resmi mereka mengumumkan keikutsertaan salah satu member grup yaitu Sally akan berpartispasi dalam ‘Produce Camp 2020’. Acara ini juga sering disebut sebagai ‘Produce 101’ versi Tiongkok dan telah memasuki season ketiga.

Keikutsertaan Sally ini langsung menuai berbagai respon di kalangan penggemar. Tidak sedikit yang menyangkan pilihan Jellyfish Entertainment selaku agensi untuk mendaftarkan Sally di program survival dibanding memberikan comeback untuk grupnya, gugudan.

Baca juga: Sejeong gugudan Ungkap Perubahan yang Dialami Sejak Debut

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih detail terkait jadwal tayang ‘Produce Camp 2020’. Namun, telah diketahui jika ketiga idola K-Pop asal Tiongkok tersebut akan ikut bergabung sebagai mentor.

Sementara itu, gugudan terakhir kali diketahui melakukan comeback pada 6 November 2018 dengan album mini 'Act.5 New Action' serta video klip untuk lagu utama “Not That Type”. Ini merupakan comeback perdana mereka dengan formasi 8 member.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah resmi kembali sebagai rapper solo Agust D setekah empat tahun dengan merilis album mixtape kedua ‘D 2’ pada 22 Mei lalu bersamaan dengan video musik untuk lagu utama ‘Daechwita’. Dan pada 24 Mei, channel YouTube resmi BTS BANGTANTV pun membagikan video di balik layar saat pembuatan MV tersebut....
  • HOT !
    Setelah menyebut Covid 19 hanya konspirasi. Kini Jerinx SID melontarkan kritik untuk para tenaga medis yang kesal pada masyarakat lantaran tidak mempedulikan protokol kesehatan....
  • HOT !
    Empat tahun sejak perilisan album mixtape solo pertamanya ‘Agust D’ pada 2016 lalu, Suga BTS dengan nama alias Agust D akhirnya kembali. Pada 22 Mei, ia resmi merilis album mixtape solo kedua bertajuk ‘D 2’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)