home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Artis Big Hit Ungkap Sikap BTS Saat Masih Trainee

Kamis, 16 April 2020 09:32 by fzhchyn | 2167 hits
Mantan Artis Big Hit Ungkap Sikap BTS Saat Masih Trainee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan rekan satu label BTS, Baek Chan dari grup vokal 8Eight membagikan cerita tentang bagaimana para member boy group tersebut saat masih menjadi trainee di Big Hit Entertainment.

8Eight merupakan trio vokal yang memulai debutnya di bawah naungan Big Hit pada tahun 2007 lalu, dan grup tersebut belum lama ini merilis single pertama mereka dalam enam tahun. Salah satu membernya, Baek Chan juga merilis full album pertamanya bertajuk ‘BAEK CHAN 01’ bulan ini.

Saat tampil di program radio ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ pada 15 April kemarin, Baek Chan ditanya oleh seorang pendengar tentang hubungannya dengan BTS. Ia pun menjawab, “Aku pribadi tidak dekat dengan mereka. Karena mereka membuat berbagai hal yang sangat keren, sebagai seorang seniman aku rasa mereka sangat keren.”

Baek Chan kemudian mengungkapkan, “Untuk mendapatkan pengalaman berada di atas panggung, para member BTS mengambil peran sebagai dancer dalam konser 8Eight sebelum debut mereka.” Dan menambahkan, “Mereka berlatih menyanyi di ruang latihan di basement.”

Sambil mengenang ia mengatakan, “Saat itu, kalau aku pergi ke sana, Jimin akan bertanya padaku, ‘Bagaimana kau melakukan falsetto?’ dan V akan bertanya, ‘Bagaimana kau menciptakan nada tinggi?’.” Baek Chan mengakhiri, “Aku memberi tahu mereka sebanyak yang aku bisa, dan aku bangga karena mereka keren dan baik-baik saja sekarang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)