home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy Eks 2NE1 Umumkan Rilis Single Bulan Depan Usai Bebas dari Agensi

Jumat, 01 Mei 2020 10:00 by dodo07 | 879 hits
Minzy Eks 2NE1 Umumkan Rilis Single Bulan Depan Usai Bebas dari Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah akhirnya bebas dan meninggalkan agensinya, Minzy baru-baru ini mengumumkan akan segera menyapa para penggemarnya. Mantan member 2NE1 tersebut mengumumkan jika dirinya akan merilis sebuah single.

Melalui Instagram pribadinya, Minzy berbagi kabar baik untuk para penggemarnya yang telah menunggu untuk melihat ia merilis musik baru. Dari video singkat tersebut, diketahui jika single tersebut akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

“Terima kasih telah menonton streaming langsung youtubeku 🙂 sangat luar biasa!! Terima kasih untuk semua penggemar yang menunggu. Aku akan melihat kalian pada bulan Mei dengan single baruku. Aku memberikan sepenuh hatiku ke dalam lagu. Semoga kalian menyukai hadiahku. Aku menciintaimu! Single akan segera datang,” ujar Minzy.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Minzy beberapa waktu yang lalu men]ngumumkan bahwa dirinya meninggalkan The Music Works dan mendapatkan kebebasannya. Hal ini juga menandai akhir dari perselisihan hukum dengan agensinya itu yang dihasilkan dari penolakan pengadilan atas permintaan untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya.

Minzy debut pada tahun 2009 sebagai member girl group 2NE1. Namun pada 2016, ia keluar dari 2NE1 dan meningalkan YG Entertainment. Tak lama setelah itu, ia bergabung dengan The Music Works dan akhirnya debut solo di tahun 2017.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)