home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ dan Super Junior Jadi Artis Selanjutnya yang Tampil di Konser Virtual Beyond Live

Senin, 11 Mei 2020 17:30 by Rie127 | 646 hits
TVXQ dan Super Junior Jadi Artis Selanjutnya yang Tampil di Konser Virtual Beyond Live
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (11/05), TVXQ dan Super Junior memberikan pengumuman secara resmi bahwa mereka akan turut berpartisipasi dalam konser Beyond Live. Ini menjadikan TVXQ dan Super Junior menjadi artis selanjutnya yang menjadi bagian dari konser Beyond Live.

Secara bergantian grup idola K-Pop generasi kedua ini akan menghibur fansnya. Konser virtual Beyond Live untuk TVXQ akan diselenggarakan pada tanggal 24 Mei pukul 15.00 KST. Sementara konser Super Junior akan disiarkan pada tanggal 31 Mei pukul 15.00 KST.

Sebelumnya SuperM juga telah menyelenggarakan konser Beyond Live pada 26 April lalu, dan menjadi line up pertama yang tampil dalam konser Beyond Live, Naver x SM Entertainment tersebut.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Disusul oleh WayV yang merupakan sub unit NCT asal Tiongkok pada 3 Mei, dan yang baru saja menyelesaikan konsernya, yaitu NCT Dream pada 10 Mei kemarin. Selanjutnya, NCT 127 juga akan menyapa penggemar lewat konser Beyond Live pada 17 Mei mendatang.

‘Beyond Live’ sendiri dibuat dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman konser yang baru dengan menggunakan teknologi canggih. Penggemar tidak hanya sekedar menikmati jalannya acara saja. Namun, di konser Beyond Live penggemar yang beruntung dapat berinteraksi secara langsung dengan artis melalui video call dengan layar besar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)