SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadikan Marga sebagai Candaan, Andre Taulany Sudah Minta Maaf ke Prilly Latuconsina

Senin, 18 Mei 2020 21:00 by bellaevania | 771 hits
Jadikan Marga sebagai Candaan, Andre Taulany Sudah Minta Maaf ke Prilly Latuconsina
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Tingkah Andre Taulany dan Rina Nose dalam sebuah acara yang ditayangkan stasiun televisi swasta mengundang sorotan. Dalam acara tersebut keduanya melontarkan candaan yang memplesetkan marga Maluku ‘Latuconsina’.

Andre Taulany melempar candaan dengan menyebut Prilly Latuconsina sebagai Latukondangan. Sementara Rina Nose menyebut Latuconsina sebagai Latukontraksi. Hal ini menyulut amarah karena Andre dan Rina dianggap menghina orang Maluku.

Andre sendiri telah meminta maaf secara langsung pada Prilly Latuconsina yang kebetulan juga menjadi bintang tamu program tersebut. "Sebelum kejadian justru aku jadi bintang tamu, pas udah sampe sana, orang NET-nya ngomong ternyata ada kejadian ini. Wah ternyata, 'Oh iya, ya' gitu. Ya udah akhirnya minta maaf," kata Prilly Latuconsina, mengutip Liputan6.

Baca juga: Dinilai Lecehkan Marga Maluku, Andre Taulany dan Rina Nose Akhirnya Dipolisikan

Aktris berusia 23 tahun ini memaklumi kesalahan Andre Taulany dan Rina Nose yang tak disengaja. “Pak Andre sama Kang Sule udah minta maaf dan bilang itu enggak sengaja. Aku juga yang kayak 'Ya, iya lah enggak apa-apa, aku juga tahu itu enggak ada maksud apa-apa'," jelasnya.

"Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga enggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga," ungkapnya.

Prilly pun telah menganggap masalah ini selesai dan tak ingin mebawanya ke jaluur hukum. Ia memilih untuk memaafkan di momen Ramadhan ini. "Ya udah lah lagi Ramadan, kita kan juga lagi fokus bagaimana menghadapi pandemi, jadi lebih baik kita ya udah saling memaafkan aja sih menurut aku," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Gum nampaknya siap menjalankan tugas wajib militer di tahun ini. Agensi yang menaungi sang aktor, Blossom Entertainment pun membuat pernyataan resmi terkait kemungkinan besar artisnya yang akan wamil itu....
  • HOT !
    Hwang Jung Eum akhirnya comeback akting setelah dua tahun lewat drama terbaru JTBC Mystic Pop up Bar, yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini memiliki konsep cerita yang unik, dan mengawali penayangannya dengan rating yang cukup tinggi....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)