home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadikan Marga sebagai Candaan, Andre Taulany Sudah Minta Maaf ke Prilly Latuconsina

Senin, 18 Mei 2020 21:00 by bellaevania | 882 hits
Jadikan Marga sebagai Candaan, Andre Taulany Sudah Minta Maaf ke Prilly Latuconsina
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Tingkah Andre Taulany dan Rina Nose dalam sebuah acara yang ditayangkan stasiun televisi swasta mengundang sorotan. Dalam acara tersebut keduanya melontarkan candaan yang memplesetkan marga Maluku ‘Latuconsina’.

Andre Taulany melempar candaan dengan menyebut Prilly Latuconsina sebagai Latukondangan. Sementara Rina Nose menyebut Latuconsina sebagai Latukontraksi. Hal ini menyulut amarah karena Andre dan Rina dianggap menghina orang Maluku.

Andre sendiri telah meminta maaf secara langsung pada Prilly Latuconsina yang kebetulan juga menjadi bintang tamu program tersebut. "Sebelum kejadian justru aku jadi bintang tamu, pas udah sampe sana, orang NET-nya ngomong ternyata ada kejadian ini. Wah ternyata, 'Oh iya, ya' gitu. Ya udah akhirnya minta maaf," kata Prilly Latuconsina, mengutip Liputan6.

Baca juga: Soal Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Ini Kata Andre Taulany

Aktris berusia 23 tahun ini memaklumi kesalahan Andre Taulany dan Rina Nose yang tak disengaja. “Pak Andre sama Kang Sule udah minta maaf dan bilang itu enggak sengaja. Aku juga yang kayak 'Ya, iya lah enggak apa-apa, aku juga tahu itu enggak ada maksud apa-apa'," jelasnya.

"Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga enggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga," ungkapnya.

Prilly pun telah menganggap masalah ini selesai dan tak ingin mebawanya ke jaluur hukum. Ia memilih untuk memaafkan di momen Ramadhan ini. "Ya udah lah lagi Ramadan, kita kan juga lagi fokus bagaimana menghadapi pandemi, jadi lebih baik kita ya udah saling memaafkan aja sih menurut aku," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi Covid 19 masih melanda tanah air. Tak pandang bulu, Covid 19 dapat menyerang siapa saja termasuk selebriti. Baru baru ini kabar mengejutkan datang dari Nunung yang dinyatakan positif Covid 19. Selain Nunung, sejumlah selebriti berikut ini juga pernah berjuang melawan Covid 19....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC, ‘The Spy Who Loved Me’ akhirnya merilis poster untuk ketiga karakter utama. Drama ini diperankan oleh Eric Shinhwa, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan yang akan menunjukkan chemistry hubungan suami istri....
  • HOT !
    Slot tayang drama Korea Senin Selasa diramaikan dengan drama yang baru saja tayang yaitu KBS Zombie Detective dan JTBC 18 Again. Namun, drama tvN Record of Youth masih bertahan di peringkat satu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)