SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadikan Marga sebagai Candaan, Andre Taulany Sudah Minta Maaf ke Prilly Latuconsina

Senin, 18 Mei 2020 21:00 by bellaevania | 763 hits
Jadikan Marga sebagai Candaan, Andre Taulany Sudah Minta Maaf ke Prilly Latuconsina
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Tingkah Andre Taulany dan Rina Nose dalam sebuah acara yang ditayangkan stasiun televisi swasta mengundang sorotan. Dalam acara tersebut keduanya melontarkan candaan yang memplesetkan marga Maluku ‘Latuconsina’.

Andre Taulany melempar candaan dengan menyebut Prilly Latuconsina sebagai Latukondangan. Sementara Rina Nose menyebut Latuconsina sebagai Latukontraksi. Hal ini menyulut amarah karena Andre dan Rina dianggap menghina orang Maluku.

Andre sendiri telah meminta maaf secara langsung pada Prilly Latuconsina yang kebetulan juga menjadi bintang tamu program tersebut. "Sebelum kejadian justru aku jadi bintang tamu, pas udah sampe sana, orang NET-nya ngomong ternyata ada kejadian ini. Wah ternyata, 'Oh iya, ya' gitu. Ya udah akhirnya minta maaf," kata Prilly Latuconsina, mengutip Liputan6.

Baca juga: Dinilai Lecehkan Marga Maluku, Andre Taulany dan Rina Nose Akhirnya Dipolisikan

Aktris berusia 23 tahun ini memaklumi kesalahan Andre Taulany dan Rina Nose yang tak disengaja. “Pak Andre sama Kang Sule udah minta maaf dan bilang itu enggak sengaja. Aku juga yang kayak 'Ya, iya lah enggak apa-apa, aku juga tahu itu enggak ada maksud apa-apa'," jelasnya.

"Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga enggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga," ungkapnya.

Prilly pun telah menganggap masalah ini selesai dan tak ingin mebawanya ke jaluur hukum. Ia memilih untuk memaafkan di momen Ramadhan ini. "Ya udah lah lagi Ramadan, kita kan juga lagi fokus bagaimana menghadapi pandemi, jadi lebih baik kita ya udah saling memaafkan aja sih menurut aku," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)