SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga dan Ariana Grande Umumkan Kolaborasi Lewat 'Rain On Me'

Rabu, 20 Mei 2020 11:00 by bellaevania | 665 hits
Lady Gaga dan Ariana Grande Umumkan Kolaborasi Lewat 'Rain On Me'
Image Source: Instagram/@ladygaga

DREAMERS.ID - Dua penyanyi wanita Amerika siap menggebrak industri musik dengan merilis proyek baru. Lady Gaga dan Ariana Grande akan merilis kolaborasi pertama lewat lagu berjudul Rain On Me.

Rain On Me dijadwalkan rilis pada Jumat, 22 Mei 2020. Lagu kolaborasi ini menjadi single kedua dalam album keenam Lady Gaga yang telah diantisipasi bertajuk Chromatica.

Lady Gaga dan Ariana Grande sebelumnya telah memberikan kode kolaborasi. Keduanya membocorkan sedikit lirik Rain On Me di Twitter. Keduanya juga membagikan foto cover Rain On Me dimana keduanya berbusana serba hitam.

Sebelumnya Lady Gaga telah merilis single pertamanya, Stupid Love pada awal tahun ini. Ia juga telah merilis video musik untuk lagu ini.

Sementara itu, album Chromatica akan dirilis secara penuh pada 29 Mei 2020. Perilisan album ini semula dijadwalkan rilis pada 10 April 2020, namun tertunda karena pandemi Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)