home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Youtuber Indira Kalistha yang Remehkan Corona: Ngaku Introvert hingga Jadi Relawan

Rabu, 20 Mei 2020 20:00 by bellaevania | 1690 hits
Kontroversi Youtuber Indira Kalistha yang Remehkan Corona: Ngaku Introvert hingga Jadi Relawan
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Nama Youtuber Indira Khalista belakangan menjadi perbincangan hangat usai ucapannya dalam sebuah podcast bersama Gritte Agatha viral. Indira tampak meremehkan virus Corona yang secara nyata memakan korban jiwa.

Tidak mau pakai masker dan cuci tangan

Dalam podcast tersebut Indira mengaku tidak memakai masker sesuai anjuran pemerintah, ia hanya memakai masker jika ditegur saja. Ia juga mengaku tak suka mencuci tangannya.

“Ini napas sayang-sayang kalau ditutup gitu loh dada sesek. Terus misalkan kalau ke mall atau ke pasar terus pegang-pegang, abis beli makanan dari ojek online itu aku nggak cuci tangan, aku langsung makan aja gitu,” kata Indira dalam video yang kini telah dihapus. “Wallahualam ya kena penyakit Corona atau kena penyakit apa kek demam berdarah semua bisa mati tau ga,” tambahnya.

Minta maaf di Podcast bersama Deddy Corbuzier, mengaku introvert

Bersama sang suami, Gustaf Sailendra atau AA Utap, Indira menyampaikan permintaan maaf dan klarifikasi yang kembali menuai kontroversi. Ia menyebut bahwa dirinya dan sang suami introvert.

“Karena aku sebenarnya introvert. Pas diajak kolab yang serius-serius, ngobrol serius aku sebenarnya sudah ragu mau ambil atau enggak. Aku tahu kalau ngomong, kadang ngomong dulu baru mikir,” ujar Indira.

Jadi relawan Covid-19

Indira Kalista dan AA Utap akhirnya menerima ajakan Dr.Tirta untuk melakukan tugas sebagai relawan edukasi Covid-19. Mereka juga kembali meminta maaf melalui video yang diunggah ke Instagram masing-masing.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)