SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiyeon Siap Debut Akting Pasca PRISTIN Bubar

Selasa, 26 Mei 2020 18:00 by zia92 | 631 hits
Xiyeon Siap Debut Akting Pasca PRISTIN Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak girl group PRISTIN bubar pada Mei tahun lalu, para membernya mulai menjalani karir masing-masing. Jika Minkyeung, Gyeongwon, Yaebin, dan Eunwoo telah debut lagi sebagai HINAPIA, maka Xiyeon siap memulai karirnya sebagai aktris.

Pada 25 Mei, outlet media Top Star News melaporkan bahwa Xiyeon telah dicasting dalam sebuah proyek film indie. Kabar mengenai debt aktingnya ini pertama kali diketahui setelah presiden sebuah perusahaan coffee truck secara pribadi mengiriminya coffee truck untuk menunjukkan dukungan mereka.

Menyusul laporan awal, Xiyeon pun mengkonfirmasi berita tersebut dengan para fans mellaui postingan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto naskahnya dengan caption, “Hai, ini Park Xiyeon. Pertama, aku minta maaf karena awalnya menyampaikan kabar ini melalui pemberitaan.”

Baca juga: Xiyeon eks PRISTIN Resmi Gabung Agensi Baru

“Sembari menyelesaikan rencana promosi dengan tim film, berita mengejutkan keluar. Aku sekarang akan mengambil langkah menuju kalian semua sebagai aktris! Proyek pertamaku adalah sebagai Park Xiyeon adalah film indie ‘Sillim Man and Woman’ (judul sementara)!”

“Meskipun aku telah mengambil peran besar sebagai pemain utama dalam proyek pertamaku, aku sangat senang dan telah menunggu begitu lama untuk saat-saat ini. Di masa depan, aku akan menyambut kalian semua dengan promosi yang rajin sebagai aktris Park Xiyeon. Terima kasih!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)