SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Boomerang Siapkan Album Solo

Selasa, 13 September 2011 13:23 by wahyu | 8454 hits
Vokalis Boomerang Siapkan Album Solo
-
Dreamers.co.id – setalah dua tahun sejak band rock Boomerang merilis album Suara Jalanan di naungan Logiss Records. Kini Roy Jeconiah sang vokalis, tengah sibuk mempersiapkan karya terbarunya.

Album ini merupakan album solo Roy tanpa melibatkan personil Boomerang lainnya.

Dilansir dari MI, Roy mengaku tidak khawatir kalau penggemar grup band rock akan berpikir bahwa Boomerang telah vakum dan kemudian pergi dengan dimulainya karir solo, tanpa melibatkan personil seperti Hubert Henry Limahelu sebagai basism Farid Martin sebagai drummer, dan Andry Franzzy yang menggantikan John Paul Ivan.

“Saya sedang menyiapkan album baru solo dan segera akan diluncurkan dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

Untuk membantah hal tentang vakumnya Boomerang, Roy pun menjelaskan kalau band tersebut masih terus berkarya. Bahkan pada tahun 2009 silam ia menjelaskan kalau Boomerang telah meluncurkan album baru Suara Jalanan.

“Pada tahun 2009 Boomerang meluncurkan album baru Suara Jalanan itu buktinya kami tidak vakum. Karena kami punya penggemar sendiri yang tidak pernah hilang. Rock never dies,” terangnya.

Meskipun ini adalah karier solo, namun Roy tidak akan tampil sendirian. Vokalis bersuara bariton itu telah merekrut empat pemusik yang berasal dari kota Bandung dan kemudian menyatukannya dalam sebuah band.

“Saya bersyukur mereka menerima tawaran saya untuk bermusik bersama untuk menghibur masyarakat Indonesia,” tambahnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)