home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Gaeun After School Comeback Lewat PROJECT 10

Jumat, 12 Juni 2020 22:00 by Rie127 | 1381 hits
Lee Gaeun After School Comeback Lewat PROJECT 10
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (12/06), agensi High Entertainment secara resmi memberikan pernyataan mengenai comebacknya Lee Gaeun sebagai penyanyi dengan merilis lagu lewat album project.

‘PROJECT 10’ merupakan project yang menyediakan peluang bagi para musisi untuk menunjukkan bakat vokal. Terdapat 9 musisi yang akan melakukan aransemen laku klasik dan juga lagu baru yang menceriminkan vokal masing-masing musisi.

Lee Gaeun sendiri akan menjadi penyanyi keenam yang berpartisipasi dalam proyek ini, hal ini sekaligus menandai comeback pertamanya setelah merilis lagu solonya yang berjudul ‘Remember You’ pada Juli 2019 lalu.

‘MUZIC: lab’ komposer utama Park Kyung Don turut memberikan pernyataan mengenai PROJECT 10, ia mengatakan bahwa project ini dimulai dan dibuat untuk mereka yang menyukai music. Ia juga mengungkapkan kegembiraannya Gaeun dapat bergabung bersama PROJECT 10.

Baca juga: Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting

“Kami memulai project ini untuk orang-orang yang suka musik. Kami bersyukur dapat bergabung dengan Lee Gaeun, yang memiliki ketulusan dan kecintaan yang mendalam terhadap musik dan telah memikat publik”, ungkapnya.

Ia juga melanjutkan, “Kami berharap orang-orang akan senang melihat dan mendengarkan suara dari Lee Gaeun yang akan membawakan lagu klasik yang telah di aransemen ulang dengan nuansa baru”.

Lagu Lee Gaeun untuk ‘PROJECT 10’ sendiri akan dirilis secara resmi pada tanggal 26 Juni mendatang. Hal ini tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar untuk melihat comebacknya mantan peserta Produce 48 sekaligus member After School.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)