home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Editan, Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Lee Min Ho

Minggu, 28 Juni 2020 19:00 by bellaevania | 1155 hits
Bukan Editan, Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Lee Min Ho
Image Source: Instagram/@annisayudhoyono

DREAMERS.ID - Demam drama Korea tengah dirasakan masyarakat Indonesia, tak terkecuali para selebriti. Saking mengidolakan aktor-aktor di drama Korea, beberapa selebriti seperti Tata Janeeta hingga Melly Goeslaw pernah mengedit foto mereka agar bisa bersanding dengan sang idola.

Salah satu aktor Korea yang digandrungi adalah Lee Min Ho. Ia baru saja menyelesaikan peran sebagai pangeran dalam drama 'The King: Eternal Monarch'. Lee Min Ho juga baru merayakan ulang tahun yang ke-33 pada Senin, (22/6) kemarin.

Sejumlah selebriti seperti Chika Jessica, Ashanty hingga Astrid Tiar terlihat memberikan ucapan untuk Lee Min Ho. Ada pula yang mengunggah foto editan bersama Lee Min Ho. Seakan tak mau kalah, Anissa Pohan juga mengunggah potretnya bersama Lee Min Ho. Tapi ini bukan editan lho!

Baca juga: Bikin Iri, Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Justin Bieber

"Me with my brother ages ago, when we were young, anyway happy bithday Minhoo!!," tulis Anissa Pohan di Instagramnya. Tampak potret lawas Lee Min Ho dengan tatanan rambut yang terkenal saat itu. Annisa Pohan berpose sangat dekat dengan sang aktor. Dalam foto lain, Annisa juga mengajak teman-temannya berfoto bersama Lee Min Ho.

Istri dari Agus Yudhoyono ini sendiri mengaku lupa kapan foto ini diabadikan. "Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan? Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sama Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dengan Aliya sblm dia jadi adik saya," tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)