home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembakar Mobil Via Vallen Ternyata Fans, Ditemukan Adanya Benda Mistis?

Rabu, 01 Juli 2020 18:00 by bellaevania | 229 hits
Pembakar Mobil Via Vallen Ternyata Fans, Ditemukan Adanya Benda Mistis?
Image Source: Ayosemarang

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kejadian pembakaran mobil Via Vallen oleh orang tak dikenal. Pelaku telah ditangkap dan dilakukan penyelidikan, kini ia berstatus tersangka.

Tersangka berinisial V berusia 41 Tahun merupakan warga Sumatera Utara yang tinggal di Cikarang. Ia berprofesi sebagai penjual pakaian. V mengaku merupakan fans berat Via Vallen dan nekat ke Sidoarjo untuk bertemu idolanya.

“Dia mengaku nekat jauh-jauh ke Sidoarjo dengan gandol truk dan sebagainya demi bertemu langsung dengan Via Vallen. Dia fans berat," ujar kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, seperti dikutip dari Surya.

Baca juga: Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal, Timbulkan Ledakan

Saat tiba dirumah Via, V mengaku mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari orang yang berada di rumah pedangdut tersebut. "Dia dua kali ke rumah Via Vallen, tapi tidak ketemu Via Vallen langsung. Hanya ditemui seseorang, tapi dia mengaku tersinggung lantaran perkataan orang itu tidak enak didengar. Seperti menyebut kotor, lusuh, dan sebagainya. Itu pengakuan pelaku," ungkap Kapolres.

Motif sakit hati menjadi penyebab V kembali datang ke rumah Via Vallen kemudian membakar mobil mewah yang terparkir disebelah rumah Via Vallen pada Selasa (30/6/2020) dini hari. Ia mengaku tak merencanakan aksi tersebut, hanya spontan.

Sebelumnya tersangka sangat sulit untuk dimintai keterangan. Dari tas pelaku juga ditemukan barang mistis seperti jenglot dan bambu kuning. Polisi juga berhasil menyita barang bukti botol yang dipakai untuk menaruh bensin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)