home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khloe Kardashian Pesta Ultah di Tengah Pandemi, Sedia Masker dan Hand Sanitizer Spesial

Kamis, 02 Juli 2020 14:00 by bellaevania | 309 hits
Khloe Kardashian Pesta Ultah di Tengah Pandemi, Sedia Masker dan Hand Sanitizer Spesial
Image Source: Evoke

DREAMERS.ID - Khloe Kardashian baru saja meryakan ulang tahunnya yang ke-36 yang jatuh pada 27 Juni kemarin. Ia pun merayakannya dalam sebuah pesta yang aman ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Ibu satu anak ini merayakan ulang tahun bertema merah muda, yang dibuat perencana acara selebriti Mindy Weiss. Lengkap dengan karangan bunga berwarna pink, lilin, balon dan kudapan yang cantik.

Dalam pesta tersebut, Khloe juga memikirkan kesehatan tamu yang hadir dengan menyediakan sanitizer dan masker. Bukan sanitizer dan masker biasa, alat pelindung diri untuk mencegah virus itu dirancang dengan gambar wajah Khloe diatasnya.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Di Twitter, ia meluruskan bahwa tak banyak mengundang tamu, hanya keluarga dan sahabat terdekat, "Itu hanya keluarga. Kita tidak merasa nyaman berada di dekat terlalu banyak orang, tetapi dekorasinya SANGAT LUAR BIASA!!,”

Khloe sepertinya senang tetap bisa merayakan ulang tahunnya meski dengan jumlah tamu yang terbatas. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada SEMUA untuk mengirimkan begitu banyak harapan yang indah dan baik. Aku sangat mencintaimu,” tulisnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)