home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Bijak Paula Verhoeven Tanggapi Kabar Miring Soal Baim Wong

Jumat, 03 Juli 2020 19:30 by bellaevania | 904 hits
Respon Bijak Paula Verhoeven Tanggapi Kabar Miring Soal Baim Wong
Image Source: Instagram/@paula_verhoeven

DREAMERS.ID - Baim Wong tengah ramai diperbincangkan setelah Nikita Mirani melontarkan kata-kata sindiran. Meski tidak menyebut nama secara langsung, sindiran itu diyakini ditujukan untuk Baim Wong.

Ia menyinggung bahwa kebaikan Baim Wong yang sering bagi-bagi uang dan giveaway adalah palsu karena memakai uang sponsor. Nikita juga menyebarkan percakapan orang yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim Wong, yang tidak ditolong Baim. Baim justru lebih memilih menolong orang lain yang tak dikenal untuk konten.

Menanggapi kabar tersebut Paula Verhoeven mengunggah fotonya bersama Baim dan anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong. Ia menuliskan pesan yang seakan menyiratkan isi hatinya saat ini.

Baca juga: Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

“Ketika orang mengtakan hal buruk tentang kita, kita tidak pernah menggangu hidup mereka. Ini adalah pertanda bahwa kehidupan kita lebih menyenangkan,” tulis Paula. Pada akhirnya ia menyerahkan semua kepada Yang Maha Kuasa, “Be positive. Let Allah do the rest,” tambahnya.

Baim Wong sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya tidak sakit hati dengan hujatan yang ditujukan padanya. Ia justru mengkhawatirkan istrinya. Paula mengaku sangat bahagia bisa saling mendukung. “My support system, without them I’ve no idea, where I would be. Love you sayang @baimwong," tandasnya di unggahan lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)