home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Eun Soo Kalut Terperangkap dalam Desa Misterius di Drama Baru OCN

Kamis, 30 Juli 2020 14:00 by fzhchyn | 1011 hits
Seo Eun Soo Kalut Terperangkap dalam Desa Misterius di Drama Baru OCN
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama terbaru OCN ‘Missing: The Other Side’ baru saja mengungkap sedikit bocoran tentang karakter yang dimainkan Seo Eun Soo. Drama misteri fantasi ini berlatar sebuah desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang akan mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada jiwa-jiwa yang hilang itu.

Seo Eun Soo akan memainkan peran Choi Yeo Na, tunangan detektif Shin Joon Ho (diperankan Ha Joon) yang menghilang. Setelah tiba-tiba diculik sebulan sebelum pernikahannya, Choi Yeo Na terbangun dan mendapati dirinya berada di desa tersebut, sementara tunangannya mati-matian mencarinya.


Dalam foto yang baru dirilis, Choi Yeo Na tiba di desa supernatural memegangi ponsel dan tampak kebingungan. Namun, setelah melihat sesuatu, ia terduduk dengan putus asa, tak dapat menahan air matanya dan mulai menangis.

Baca juga: Seo Eun Soo Menjadi Pemeran Utama Wanita di Drama Baru Lee Je Hoon

Produser drama ‘Missing: The Other Side’ memuji aktingnya dengan mengatakan, “Image Seo Eun Soo cocok dengan karakter Choi Yeo Na. Selain itu, akting emosionalnya yang mendalam dan terperinci sebagai Choi Yeo Na secara khusus menghidupkan karakter tersebut.”

Mereka menambahkan, “Saat kisah tentang bagaimana ia berakhis di desa para jiwa dan rahasia terjerat dalam hubungannya dengan sang tunahngan Ha Joon mulai terungkap, plot akan menjadi lebih menarik. Tolong menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)