home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Tunda Konser di Indonesia dan Thailand

Kamis, 30 Juli 2020 17:00 by muthiasp | 395 hits
Stray Kids Tunda Konser di Indonesia dan Thailand
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Di bulan Agustus 2020 sudah ada beberapa idola K-Pop yang dijadwalkan menggelar konser di Indonesia, salah satunya Stray Kids. Namun, konser mereka pun terpaksa di tunda karena pandemi corona.

Pada 30 Juli, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids mengumumkan bahwa konser Stray Kids di Indonesia dan Thailand terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Stray Kids dijadwalkan menggelar tur konser Stray Kids World Tour 'District 9: Unlock' pada 9 Agustus 2020 di Bangkok, Thailand. Dan di Jakarta pada 15 Agustus 2020.

Baca juga: Stray Kids Berikan Kejutan di Met Gala 2024

"Walaupun kami mencari cara untuk melanjutkan konser, karena pandemi global COVID-19, sulit untuk memperjuangkannya lebih jauh. Kami mohon pengertiannya karena keputusan ini dibuat dengan pertimbangan keselamatan artis dan penonton," jelas agensi.

Lebih lanjut, JYP Entertainment menambahkan, "Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang menantikan konser Stray Kids". Untuk sementara, fans bisa menikmati penampilan Stray Kids yang belum lama comeback dengan lagu God's Menu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)