home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kim Jae Joong, Fan Meeting Ji Chang Wook di Indonesia Juga Ditunda

Senin, 03 Agustus 2020 17:30 by Rie127 | 709 hits
Susul Kim Jae Joong, Fan Meeting Ji Chang Wook di Indonesia Juga Ditunda
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook menambah deretan artis Korea Selatan yang tidak dapat melakukan jumpa dans di Indonesia sesuai jadwal karena pandemi virus corona.

Sejak virus corona mulai menyebar ke berbagai negara termasuk Indonesia, beberapa artis memutuskan untuk menunda aktivitas di luar negeri demi mencegah penyebaran virus covid-19.

Pada Senin (03/08), Mecimapro selaku pihak promotor mengumumkan penundaaan fanmeeting Ji Chang Wook yang bertajuk ‘2020 JI CHANG WWOK ASIA FANMEETING TOUR ‘Waiting For You’ IN JAKARTA’, yang semula dijadwalkan 14 Maret ke Sabtu, 19 September 2020.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Dikarenakan Indonesia terus mencatat penambahan kasus baru virus corona setiap hari, dan belum menunjukkan meredanya kasus, pihak promotor kembali menunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Promotor yang juga membawa artis tampan Kim Jaejoong ini juga mengatakan bahwa tiket yang sudah dibeli masih akan tetap berlaku dan akan diperbarui secara otomatis.

“Kami memohon maaf kepada seluruh penggemar yang sudah menantikan acara ini, dan kami mengharapkan pengertian Anda. Kami sangat menantikan untuk dapat bertemu dengan semuanya dalam kondisi lebih baik di acara kami kedepannya,” ungkap promotor.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)