home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok Tunjukan Masa Keemasan di Poster 'Record of Youth'

Jumat, 07 Agustus 2020 23:00 by zia92 | 488 hits
Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok Tunjukan Masa Keemasan di Poster 'Record of Youth'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Poster individu untuk tiga karakter utama drama baru tvN ‘Record of Youth’ telah dirilis. Drama yang mulai tayang 7 September ini meceritakan kisah kaum muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kenyatakaan pahit kehidupan di industri modeling.

Park Bo Gum akan berperan sebagai Sa Hye Joon seorang realis yang penuh gairah yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Tidak peduli betapa sulit perjalanannya dan apa yang dikatakan orang-orang di sekitarnya, Sa Hye Joon yang gigih berlari menuju tujuan utamanya dengan tekad yang tak tergoyahkan.

Dalam posternya, Sa Hye Joon sedang bersiap untuk sebuah show dengan bantuan makeup artis Ahn Jung Ha (Park So Dam), mengisyaratkan tekanan yang ia rasakan karena memiliki waktu terbatas untuk mencapai mimpinya. Tagline posternya berbunyi, “Bagaimana mungkin hanya waktu yang adil? Aku sedang diserang oleh kenyataan.”

Sementara poster Park So Dam memperlihatkan sisi idealis karakternya Ahn Jung Ha, yang meninggalkan pekerjaannya di perusahaan besar untuk mengejar mimpinya menjadi seorang makeup artist dan meluncurkan brand-nya sendiri.

Baca juga: Record of Youth No. 1, Ini Rating Perdana Drama Zombie Detective vs 18 Again

Sebagai pekerja keras yang rajin, satu-satunya pelarian dari tekanan kehidupan sehari-harinya adalah waktu yang ia habiskan untuk memarahi Sa Hye Joon. Sambil menatap ke sang model, Ahn Jung Ha dalam posternya tertulis, “Aku rasa menjadi fansmu adalah keputusan yang sangat hebat.”

Terakhir, Byun Woo Seok akan memainkan peran Won Hae Hyo, teman Sa Hye Joon, yang juga merupakan calon aktor. Sebagai rival yang bersahabat, kedua model berjuang untuk membuat nama mereka di dunia akting yang keras.

Ia ingin diakui atas kerja keras dan bakatnya, dibandingkan hak istimewa yang sudah ia dapat sejak lahir. Posternya bertuliskan, “Aku ingin menunjukkan bahwa aku berhasil sendiri. Mohon hormati satu permintaan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi Covid 19 masih melanda tanah air. Tak pandang bulu, Covid 19 dapat menyerang siapa saja termasuk selebriti. Baru baru ini kabar mengejutkan datang dari Nunung yang dinyatakan positif Covid 19. Selain Nunung, sejumlah selebriti berikut ini juga pernah berjuang melawan Covid 19....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC, ‘The Spy Who Loved Me’ akhirnya merilis poster untuk ketiga karakter utama. Drama ini diperankan oleh Eric Shinhwa, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan yang akan menunjukkan chemistry hubungan suami istri....
  • HOT !
    Slot tayang drama Korea Senin Selasa diramaikan dengan drama yang baru saja tayang yaitu KBS Zombie Detective dan JTBC 18 Again. Namun, drama tvN Record of Youth masih bertahan di peringkat satu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)