home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos Marvel Dukung Joko Anwar Kembangkan Bumilangit Cinematic Universe

Selasa, 11 Agustus 2020 16:00 by bellaevania | 302 hits
Bos Marvel Dukung Joko Anwar Kembangkan Bumilangit Cinematic Universe
Image Source: Loop

DREAMERS.ID - Bos Marvel, Kevin Feige mendukung sutradara Joko Anwar untuk mengembangkan Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Hal ini disampaikan dalam persesmian Disney Plus Hotstar yang akan  hadir di Indonesia pada 5 September mendatang.

"Apa kabar Joko? Saya tahu persis seperti apa mimpi menghidupkan cerita epik. Jangan takut untuk memperluas alam semesta itu. Dan saya yakin masa depan pembuatan film Indonesia ada di tangan yang baik," kata Kevin Feige dalam  acara Disney Plus Hotstar Grandfest, Senin (10/8/2020).

Menjawab pesan baik yang disampaikan bos Marvel tersebut, Joko Anwar pun mengatakan akan serius mengembangkan BCU. "Terimakasih untuk pesan yang Anda berikan Kevin. Kami di sini juga terinspirasi oleh Marvel Cinematic Universe. Dan ya, kami akan mencurahkan tenaga untuk mengembangkan Bumilangit Cinematic Universe. Suatu kebanggan menerima pesan ini darimu," balas Joko Anwar.

Baca juga: Bu Tejo ‘Tilik’ Berharap Diajak Main Film, Joko Anwar: Let’s Go!

Dalam acara itu, Joko Anwar mengumumkan kerja sama dengan Disney Plus Hotstar. Nantinya film-film dari BCU akan ditayangkan di platform tersebut. Gundala akan menjadi film pertama yang ditayangkan di Dinsney Plus Hotstar.

"Film-film Bumilangit Universe, atau BCU akan hadir di Disney Plus Hotstar setelah rilis di bioskop. Gundala akan tersedia di Disney Plus Hotstar pada Februari 2021," ungkap Joko Anwar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Mendiang Chrisye rupanya masih memiliki lagu yang belum dirilisnya. Lagu yang terah tersimpan selama 28 tahun akhirnya dirilis pada pekan ini. Lagu tersebut berjudul Rindu Ini....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Demi Lovato. Di usia pertunangan yang baru dua bulan, pelantun 'Confident' ini disebut telah mengakhiri hubungannya dengan Max Ehrich....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)