home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara dan Kalahkan Jumlah Subscribers Ed Sheeran

Sabtu, 29 Agustus 2020 17:30 by zia92 | 911 hits
BLACKPINK Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara dan Kalahkan Jumlah Subscribers Ed Sheeran
Image source: YG Entertainmnet

DREAMERS.ID - Comeback BLACKPINK dengan merilis lagu ‘Ice Cream’ featuring Selena Gomez pada 28 Agustus kemarin mendapat banyak pencapaian baru bagi grup asuhan YG Entertainmnet tersebut.

Pada 29 Agustus, BLACKPINK berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 38 negara dan wilayah dengan lagu ‘Ice Cream’ featuring Selena Gomez. Meski belum menduduki posisi No. 1 di negara-negara besar seperti Amerika Serikat dan Inggris, namun lagu ini tetap masuk Top 5.

Di chart musik dalam negeri atau Korea Selatan, ‘Ice Cream’ juga menunjukkan performa yang cukup bagus, masih bersaing dengan beberapa hits lainnya. Sementara video musiknya kini sudah mencapai 88 juta views di YouTube.

Baca juga: BLACKPINK Sabet Gelar Girl Group 'Million Seller' Pertama di Korea

BLACKPINK juga mencapai tonggak sejarah baru d i YouTube, di mana mereka menjadi artis dengan subscribers terbanyak ketiga di platform berbagi video tersebut. Menurut YG Entertainment, channel resmi BLACKPINK telah melampaui 45,6 juta subscribers pada 28 Agutus pukul 8 malam KST.

Dengan begitu, BLACKPINK pun berhasil mengungguli channel Ed Sheeran. Baru pada awal bulan ini, girl group beranggotakan empat member tersebut melampaui jumlah subscribers channel Eminem saat mendapat 44 juta subscribers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang perayaan Halloween, Warner Bros Studios mengungkap proses pembuatan franchise film horor The Conjuring. Dalam video berdurasi 30 menit yang dirilis, memperlihatkan di balik layar setiap adegan menyeramkan hingga bocoran film ketiga....
  • HOT !
    Salah satu member boy group B.A.P, Himchan dilaporkan melakukan pelanggaran lalu lintas, di mana ia mengemudi dalam keadaaan mabuk (DUI). Hal ini bahkan membuatnya mengalami kecelakaan....
  • HOT !
    American Music Awards akan kembali digelar pada 22 November 2020 secara virtual dari Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Para nominator pun telah diumumkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)