home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Proses Kolaborasi, MAX Mengaku Kaget Suga BTS Pilih Lagu Romantis

Rabu, 16 September 2020 18:47 by fzhchyn | 826 hits
Ungkap Proses Kolaborasi, MAX Mengaku Kaget Suga BTS Pilih Lagu Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Penyanyi Amerika MAX siap merilis album barunya ‘Colour Vision’ pada 18 Spetember mendatang. Namun pada 15 September waktu setempat, ia lebih dulu merilis video musik untuk lagu ‘Blueberry Eyes’ featuring Suga BTS.

Ini merupakan kolaborasi kedua antara kedua artis, di mana mereka pertama kali bekerja sama untuk lagu ‘Burn It’ dari album mixtape Suga dan MAX menjadi featuring-nya. Dalam wawancaranya bersama Buzzfeed, MAX mengungkapkan bahwa mereka mengerjakan ‘Burn It’ dan ‘Blueberry Eyes’ di waktu yang sama.

“Sungguh luar biasa bahwa kami berdua mengerjakan proyek satu sama lain pada saat yang sama, karena ada pertemanan yang begitu erat. Itu adalah proses yang menyenangkan. Aku belum pernah benar-benar melakukan kolaborasi multi-negara, tidak secara langsung, tapi ini sangat mulus,” ujar MAX.

Baca juga: Yunjin LE SSERAFIM Jadi Featuring di Album Baru MAX

Ia menambahkan, “Kami sangat spesifik tentang apa yang kami masing-masing inginkan, yang benar-benar membantu kami menjadi bebas secara kreatif tetapi juga memahami tentang bagaimana menjaga pesan dari sebuah proyek penuh kohesif dengan kolaborasi satu sama lain.”

MAX juga mengungkapkan bahwa awalnya ia memberikan semua album kepada Suga dan memintanya memilih lagu untuk featuring, dan sang rapper memilih ‘Blueberry Eyes’. Meski sempat terkejut karena Suga memilih lagu cinta yang sangat romantis dan manis ini, namun MAX mengaku kini tak bisa mendengar lagu tersebut tanpa rap Suga, terutama karena ia dan istrinya, Emily telah belajar bahasa Korea untuk video musiknya.

“Sangat keren memiliki bahasa lain (dalam lagu) dan melihat terjemahannya, ini sangat romantis dan indah dan sesuatu yang berbeda dari yang biasa aku dengar darinya di sebagian besar musiknya. Itu adalah momen baru, dan sungguh spesial melihatnya melakukan itu di lagu ini,” pungkas MAX.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)