home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Rilis Lagu Baru ‘Holly’ Pekan Ini

Rabu, 16 September 2020 16:05 by bellaevania | 383 hits
Justin Bieber Rilis Lagu Baru ‘Holly’ Pekan Ini
Image Source: Instagram/@justinbieber

DREAMERS.ID - Justin Bieber akan merilis lagu terbarunya berjudul Holy pada Jumat (18/9/2020). Ini akan menjadi lagu pertama yang dirilis Justin setelah merilis album Changes pada Februari tahun ini.

Suami dari Hailey Baldwin ini kerap mengisyaratkan menghitung mundur perilisan lagu terbarunya di media sosial. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto yang menampilkan tulisan Holy dengan latar belakang pemandangan di lahan pertanian.

Justin akan berkolaborasi dengan Chance The Rapper dalam lagu ini. “Era baru. Single baru. Ini dimulai. #HOLY Jumat ini ft. @chancetherapper,” tulis Justin dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Justin belum lama ini juga membagikan unggahan foto dirinya sedang syuting video musik bersama sutradara Colin Tiley, yang telah mengarahkan video music WAP Cardi B dan Megan Thee Stallion.

Justin Bieber seharusnya direncanakan melakukan konser tur dunia untuk album Changes sepanjang tahun ini. Namun rencana ini dibatalkan karena kondisi penyebaran virus Covid-19 di seluruh dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)