home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pukau Penggemar, Taylor Swift Kembali ke Musik Country di ACM Awards 2020

Kamis, 17 September 2020 15:05 by bellaevania | 332 hits
Pukau Penggemar, Taylor Swift Kembali ke Musik Country di ACM Awards 2020
Image Source: Hollywood Reporter

DREAMERS.ID - Taylor Swift berhasil tampil memukau dalam acara Academy of Country Music (ACM) Awards 2020 yang digelar Rabu (16/9/2020) malam waktu Amerika Serikat. Penampilannya ini pertama kalinya setelah 7 tahun yang lalu.

Taylor Swift menyanyikan lagu miliknya Betty yangmasuk ke dalam album terbarunya bertajuk Folklore. Dia tampil akustik dengan gitar yang dimainkan sendiri, mengingatkan kita dengan Taylor Swift sebelum berpindah ke genre pop.

Betty menjadi salah satu lagu di album terbarunya yang paling dibicarakan. Penggemar berspekulasi bahwa Betty merupakan nama anak ketiga dari pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively. Taylor Swift sendiri menceritakan bahwa lagu ini memang terinspirasi dari anak temannya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Folklore menjadi album kejutan yang dirilis selama pandemi Covid-19. “Tidak ada yang tahu aku membuat album. Aku bahkan tidak mengatakannya pada temanku sampai diumumkan. Ini rahasia dan aku tidak pernah mengerjakan musik seperti itu sebelumnya,” ujarnya.

Taylor Swifft terakhir kali tampil di ACM Awards pada 2013. Ia beralih dari musik country dengan merilis album pop 1989 pada 2014. Sejak itu dia tidak lagi tampil di acara musik country atau radio country.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)