home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Akan Rilis Lagu Spesial Musim Gugur Bareng Yoo Yeon Seok

Jumat, 18 September 2020 10:00 by muthiasp | 264 hits
Kyuhyun Akan Rilis Lagu Spesial Musim Gugur Bareng Yoo Yeon Seok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyuhyun dikenal sebagai penyanyi spesialisasi ballad yang cocok dengan musim gugur. Dalam waktu dekat, ia akan kembali merilis lagu baru dan kali ini mengajak sahabatnya, Yoo Yeon Seok.

Pada Jumat (18/9), Kyuhyun secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu bertema musim gugur sebagai single kedua dari PROJECT: 季 (PROJECT: Season).

Dalam proyek itu, member grup Super Junior ini berencana untuk merilis satu lagu baru setiap musim untuk setahun. Dia memulai proyek tersebut pada bulan Juli, dengan lagu Dreaming.

Single terbaru spesial musim gugur dari Kyuhyun akan dirilis pada 8 Oktober pukul 6 sore KST, bersamaan dengan perilisan video musik sinematik yang dibintangi oleh aktor Yoo Yeon Seok.

Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok diketahui telah menjadi teman, setelah dipertemukan melalui drama musikal Werther, di mana mereka berbagi peran tituler.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun sejak penampilan perdana BTS di American Music Awards pada 2017, grup beranggotakan tujuh member ini akan kembali tampil di panggung salah satu ajang penghargaan musik internasional bergengsi tersebut....
  • HOT !
    Walau sempat lumpuh karena pandemi virus corona atau COVID 19, tetapi perfilman Korea terus berkreasi di tahun 2020 ini. Terbukti dari film filmnya yang melampaui satu juta penonton bahkan nyaris menyendot lima juta moviegoers....
  • HOT !
    Kim Kardashian mendapat kado ulang tahun ke 40 yang paling spesial dari sang suami, Kanye West. Kanye West menghidupkan kembali mendiang ayah Kim, Robert Kardashian dalam bentuk hologram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)