home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Elvy Sukaesih Positif Covid-19

Senin, 21 September 2020 08:09 by bellaevania | 292 hits
Elvy Sukaesih Positif Covid-19
Image Source: Antaranews

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut senior Elvy Sukaesih. Elvy dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19.

Kabar ini disampaikan oleh anak Elvy, Fitria Sukaesih. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, memang kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan untuk kita semua yaitu Umi (Elvy Sukaesih) dinyatakan positif Covid-19," ujar Fitria Sukaesih melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya Elvy Sukaesih telah menjalani perawatan di RSPI Sulianti Suroso selama 19 hari, usai dinyatakan positif Covid-19. Saat ini Elvy Sukaesih sudah berada di rumah dan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Baca juga: Kabar Elvy Sukaesih Meninggal Dunia, Ini Kata Sang Anak

Elvy Sukaesih awalnya mengira menderita sakit tifus. "Pada saat itu karena anak saya Bella lebih duluan sakit dan dinyatakan oleh dokter tifus, jadi tadinya saya berpikir bahwa Umi tifus," kata Fitria.

Setelah menjalani pemeriksaan, hasil laboratorium menunjukkan bahwa Elvy Sukaesih tidak sakit tifus, tetapi lebih mengarah ke Covid-19. Benar saja, hasil tes Swab menunjukkan hasil positif Covid-19.

Elvy Sukaesih tidak mengalami gejala sesak napas, tetapi indra penciumannya terganggu. Sebelum akhirnya dinyatakan positif Covid-19, Elvy Sukaesih dan keluarga sempat berlibur ke kawasan Puncak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)