home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Park So Dam Pacaran, Rating Drama Record of Youth Turun

Rabu, 23 September 2020 08:30 by muthiasp | 884 hits
Park Bo Gum dan Park So Dam Pacaran, Rating Drama Record of Youth Turun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru Park Bo Gum semakin menarik setiap episodenya. Apalagi ada cinta bersemi di episode terbaru antara karakter Park Bo Gum dan Park So Dam. Namun, ratingnya justru menurun.

Pada Selasa (23/9) malam, episode ke 6 drama Record of Youth mencatatkan rating rata-rata sebesar 6,995 persen skala nasional, dan 8,409 persen skala Seoul. Rating tersebut turun dari episode sebelumnya.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode ke 5 drama Record of Youth yang tayang pada Senin (21/9) malam mengantongi rating rata-rata skala nasional sebesar 7,801 persen, dan 9,037 persen skala Seoul.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Meski begitu, Record of Youth masih memimpin persaingan slot tayang drama Korea Senin-Selasa malam. Serta menjadi serial populer di portal streaming Netflix.

Spoiler alert! Episode ke 6 memperlihatkan perkembangan hubungan Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dan Ahn Jeong Ha (Park Bo Gum) yang semula fans-idola menjadi pasangan kekasih. Episode 6 bahkan diakhiri oleh adegan ciuman pertama mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)