home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum Tampil Intens di Poster Drama ‘Tale of the Nine Tailed’

Jumat, 25 September 2020 13:42 by fzhchyn | 855 hits
Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum Tampil Intens di Poster Drama ‘Tale of the Nine Tailed’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu-Kamis pukul 22:30 KST.

‘Tale of the Nine Tailed’ merupakan drama urban fantasi yang menceritakan kisah seorang gumiho laki-laki bernama Yo Yeon yang telah menetap di kota dan sutradara produksi (PD) yang tak kenal takut Nam Ji Ah, yang bertekad memburu si makhluk mistis tersebut.

Pada 24 September, tvN merilis poster karakter untuk Lee Dong Wook sebagai Yi Yeon, Jo Bo Ah sebagai Nam Ji Ah, dan Kim Bum sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari pasangan manusia dan gumiho.

Baca juga: Tale of The Nine-Tailed Akan Kembali dengan Musim Ketiga?

Poster karismatik Lee Dong Wook bertuliskan, “Katakan ini pada manusia di sana itu, ‘Jika kau bisa menangkapku, coba saja’.” Sementara Jo Bo Ah dengan tatapan tajam dalam posternya berbunyi, “Pria yang sangat ingin aku tangkap telah muncul.” Sementara Kim Bum dengan ekspresi playful, dalam posternya tertulis, “Apakah kau tidak merindukanku?”

Produser drama mengatakan, “Poster karakter gumiho Yi Yeon, manusia, Nam Ji Ah, dan setengah manusia setengah gumiho Yi Rang menampilkan masing-masing ciri khas mereka. Ini dibuat dengan tujuan menandakan dimulainya fantasi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Nantikan drama fantasi, aksi, dan romansa yang intens ‘Tale of the Nine Tailed’ di mana akting eksplosif Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum akan membuat Anda melupakan kenyataan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)