home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans NCT Ini Rela Tukar Mercedes Benz Dengan Photocard Haechan, Beneran?

Senin, 19 Oktober 2020 11:30 by Rie127 | 13117 hits
Fans NCT Ini Rela Tukar Mercedes Benz Dengan Photocard Haechan, Beneran?
Image Source: Twitter @xLILHYUCKVERT

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/10), penggemar NCT atau NCTzen dikejutkan dengan sebuah postingan pemilik akun Twitter @xLILHYUCKVERT. Dalam postingannya, ia mengaku ingin menukar mobil Mercedes-benz miliknya dengan photocard Haechan special yearbook.

Photocard special yearbook sendiri merupakan salah satu photocard yang ada di album ‘RESONANCE’ pt 1. Dikarenakan hanya dirilis sebanyak 500 unit dan tidak semua pembeli mendapatkannya, PC ini menjadi rare, dan mahal harganya.

Namun, beberapa saat kemudian, pemilik akun tersebut membuat tweet kembali, bahwa ia hanya bercanda, dan tidak serius menukar Mercedes benz miliknya dengan sebuah photocard.

Banyak penggemar yang berpendapat, bahwa tweet penukaran tersebut hanyalah sebuah sindirian untuk para penjual yang memasang harga tinggi hingga jutaan rupiah untuk 1 photocard.

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

Sementara itu, beberapa waktu setelah album ‘RESONANCE’ pt 1 telah dirilis, banyak penjual yang biasanya merupakan selkor (seller Korea), telah memasang harga untuk 1 photocard special yearbook.

Dimulai dari photocard milik Jaehyun dengan harga Rp. 14,3 Juta untuk 1 pcs nya yang menjadi harga tertinggi (untuk saat ini), hingga photocard milik Taeil yang dijual dengan harga Rp.2,6 Juta untuk 1 pcs nya.

Hal ini sebenarnya masih terbilang ‘cukup murah’, dibandingkan dengan harga PC weekly idol yang hanya dirilis sebanyak 10 pcs untuk 1 member, dimana harga 1 pcs nya mencapai Rp.50 Juta. Photocard milik Jaehyun dikabarkan sukses terjual dengan harga Rp.56 Juta untuk 1 pcs nya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)