home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U dan NCT 127 Main Games Bareng Hingga Baca Pertanyaan Fans Indonesia

Senin, 26 Oktober 2020 10:00 by Rie127 | 401 hits
NCT U dan NCT 127 Main Games Bareng Hingga Baca Pertanyaan Fans Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Minggu (25/10), NCT U 'From Home', 'Make A Wish' dan NCT 127 sukses menghibur penggemar lewat acara salah satu tayangan e-commerce Indonesia yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Setelah sukses melakukan opening lewat lagu 'Kick It' yang dibawakan oleh NCT 127, dan melanjutkan program acara lain. NCT kembali tampil lewat 'From Home' dan 'Make A Wish' yang dibawakan oleh unit NCT U.

Setelah itu, ada sesi dimana mereka akan menjawab pertanyaan dari penggemar Indonesia yang sebelumnya telah dikumpulkan melalui Twitter.

Para member pun menjawab pertanyaan tersebut, dimulai dari lagi yang direkomendasikan untuk para fans baru. Doyoung kemudian merekomendasikan lagu 'Make A Wish', karena lagu tersebut dapat membangkitkan semangat.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Para member juga mengungkapkan momen yang paling berharga dan bahagia, yaitu saat mereka bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan penggemar. 

Haechan juga mengatakan bahwa penggemar Indonesia sangat banyak memberikan dukungan dan selalu menyambut dengan baik ketika NCT datang ke Indonesia.

Terakhir, NCT membawakan lagu 'Punch' sebagai penutup acara yang dibawakan oleh NCT 127. Tentunya, ini menjadi hari Minggu yang spesial bagi para penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)