home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Millen Cyrus, Keponakan Ashanty Ditangkap karena Narkoba

Senin, 23 November 2020 12:20 by bellaevania | 428 hits
Kronologi Millen Cyrus, Keponakan Ashanty Ditangkap karena Narkoba
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Selebgram sekaligus keponakan artis Ashanty, Millen Cyrus digrebek polisi di sebuah kamar hotel di Jakarta Utara. Ia ditangkap bersama pria berinisial J di kamar yang sama.

Awalnya polisi mendapatkan informasi dari masyarakat soal dugaan peredaran narkoba di hotel tersebut. Dipimpin Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi, tim pun bergerak ke lokasi yang dimaksud.

Dalam penggeledahan ditemukan barang bukti berupa dua paket klip sabu dan alat hisap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian. Diduga sabu tersebut sudah dikonsumsi sebelum polisi melakukan penggeledahan.

Baca juga: Millen Cyrus Bakal Masuk Sel Pria, Ini Fakta-Fakta Kasus Narkobanya

"Dari hasil penggeledahan ditemukan sabu 0,30 gram sisa pakai," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, mengutip Detik.

Millen Cyrus dan J kemudian dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dari tes urine, Millen terbukti positif mengonsumsi sabu, sedangkan J negatif.

"Hasil tes urine terhadap Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus positif," lanjut AKBP Ahrie. Sebelum diperiksa polisi, Millen juga menjalani rapid test Covid-19. Hasilnya menunjukkan nonreaktif Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris senior asal Korea Seatan, Jang Hye Jin sukses meraih popularitasnya sejak membintangi film ‘Parasite’ yang dikenal secara mendunia serta berhasil membawa pulang piala Oscar....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Elle, Moon Ga Young berbagi pemikirannya tentang drama terbarunya True Beauty dan karakter Lim Ju Kyung yang harus dimainkannya....
  • HOT !
    Banyak selebriti Korea yang menunjukkan kepedulian mereka kepada orang orang yang membutuhkan di situasi sulit seperti saat ini. Baru baru ini, diketahui bahwa Arin Oh My Girl juga melakukan donasi yang bermakna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)