home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Reaksi Duo Kakak-Beradik AKMU Ketika Ditanya Soal Pasangan Masa Depan

Rabu, 25 November 2020 20:30 by Rie127 | 735 hits
Lucunya Reaksi Duo Kakak-Beradik AKMU Ketika Ditanya Soal Pasangan Masa Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, AKMU sukses melangsungkan comeback dengan merilis single ‘HAPPENING’ yang mengisahkan tentang situasi setelah putus, dan apa yang harus dilakukan ketika mendapatkan cinta yang baru.

Dalam rangka promosi, duo kakak-beradik ini diundang ke acara yang di pimpin oleh Eunji A Pink, KBS Cool FM ‘Jung Eun Ji's Music Plaza’ sebagai bintang tamu, untuk membicarakan single terbarunya tersebut.

Setelah berbincang mengenai single, Eunji kemudian menanyakan kepada Lee Suhyun tentang pasangan di masa depan, dan bagaimana jika sang kakak memacari sahabatnya sendiri.

“Ini akan menjadi yang terburuk! Aku bahkan tidak ingin membayangkannya!,” ungkapnya.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

Suhyun kemudian memberikan contoh, jika kakaknya berpacaran dengan Lee Hi yang merupakan teman dekatnya. Ia melanjutkan, “Aku sangat membenci ide itu, dan aku yakin dia akan panik juga. Kakakku terlihat kesal juga. Itu tak terbayangkan.”

Lee Chanhyuk menanggapi reaksinya, dengan mengatakan, “Aku bahkan tidak mengatakan apa-apa. Dia datang dengan semua ide imajinasinya.”

Eunji juga mengajukan pertanyaan yang sama untuk Lee Chanhyuk, ia berkata, “Jika seseorang yang aku kenal pertama kali menjalin hubungan dengannya, maka aku tidak bisa jika tidak sedikit khawatir. Itu tergantung pada siapa orang tersebut.”

Ketika Lee Suhyun mengatakan bahwa ia ingin berkencan dengan pria nakal, Lee Chanhyuk menjawab, “Aku akan membiarkanmu mengalaminya sehingga kamu dapat menyadari seperti apa dia sendiri.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)