home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Gallagher Bawakan Lagu Oasis

Jumat, 16 Maret 2012 11:00 by wahyu | 3523 hits
Wah, Liam Gallagher Bawakan Lagu Oasis
nme.com

Dreamers.co.id – Omongan memang harus dijaga supaya tidak menjilat ludah sendiri. Liam Gallagher pernah menyatakan tidak akan memainkan lagu Oasis pada Maret tahun lalu. Tapi kini ia menyatakan akan membawakan beberapa lagu Oasis pada konsernya di Jepang pada Juli 2012 mendatang.

Pria yang menjadi vokalis Beady Eye ini tidak ingin membawakan lagu Oasis dipanggung karena merasa kurang cocok jika tanpa sang kakak, Noel Gallagher. Tetepai ketika tampil di ajang NME Award akhir bulan ini, Liam sebenarnya telah membawakan hits Oasis seperti Don't Look Back in Anger dan Half the World Away.

“Inilah waktu yang tepat, tanpa keraguan. Kami akan selalu melakukannya. Tapi kami pikir album (Beady Eye) perlu berdiri sendiri,” tutur Liam seperti dilaporkan XFM.

Baca juga: akmu

“Aku pikir mereka hanya suka laguku saat ada Noel. Jika mereka tidak suka, silakan pergi. Jika mereka suka, mari kita bersenang-senang,” tambahnya menanggapi album Beady Eye.

Liam sendiri dulu sangat menghindari lagu Oasis saat di panggung, sejak Noel memutuskan hengkang dari Oasis pada 2009.  Wah, jadi ke makan omongan dong sekarang. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)