SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Gallagher Bawakan Lagu Oasis

Jumat, 16 Maret 2012 11:00 by wahyu | 3247 hits
Wah, Liam Gallagher Bawakan Lagu Oasis
nme.com

Dreamers.co.id – Omongan memang harus dijaga supaya tidak menjilat ludah sendiri. Liam Gallagher pernah menyatakan tidak akan memainkan lagu Oasis pada Maret tahun lalu. Tapi kini ia menyatakan akan membawakan beberapa lagu Oasis pada konsernya di Jepang pada Juli 2012 mendatang.

Pria yang menjadi vokalis Beady Eye ini tidak ingin membawakan lagu Oasis dipanggung karena merasa kurang cocok jika tanpa sang kakak, Noel Gallagher. Tetepai ketika tampil di ajang NME Award akhir bulan ini, Liam sebenarnya telah membawakan hits Oasis seperti Don't Look Back in Anger dan Half the World Away.

“Inilah waktu yang tepat, tanpa keraguan. Kami akan selalu melakukannya. Tapi kami pikir album (Beady Eye) perlu berdiri sendiri,” tutur Liam seperti dilaporkan XFM.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku pikir mereka hanya suka laguku saat ada Noel. Jika mereka tidak suka, silakan pergi. Jika mereka suka, mari kita bersenang-senang,” tambahnya menanggapi album Beady Eye.

Liam sendiri dulu sangat menghindari lagu Oasis saat di panggung, sejak Noel memutuskan hengkang dari Oasis pada 2009.  Wah, jadi ke makan omongan dong sekarang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)