SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Gallagher Bawakan Lagu Oasis

Jumat, 16 Maret 2012 11:00 by wahyu | 3290 hits
Wah, Liam Gallagher Bawakan Lagu Oasis
nme.com

Dreamers.co.id – Omongan memang harus dijaga supaya tidak menjilat ludah sendiri. Liam Gallagher pernah menyatakan tidak akan memainkan lagu Oasis pada Maret tahun lalu. Tapi kini ia menyatakan akan membawakan beberapa lagu Oasis pada konsernya di Jepang pada Juli 2012 mendatang.

Pria yang menjadi vokalis Beady Eye ini tidak ingin membawakan lagu Oasis dipanggung karena merasa kurang cocok jika tanpa sang kakak, Noel Gallagher. Tetepai ketika tampil di ajang NME Award akhir bulan ini, Liam sebenarnya telah membawakan hits Oasis seperti Don't Look Back in Anger dan Half the World Away.

“Inilah waktu yang tepat, tanpa keraguan. Kami akan selalu melakukannya. Tapi kami pikir album (Beady Eye) perlu berdiri sendiri,” tutur Liam seperti dilaporkan XFM.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku pikir mereka hanya suka laguku saat ada Noel. Jika mereka tidak suka, silakan pergi. Jika mereka suka, mari kita bersenang-senang,” tambahnya menanggapi album Beady Eye.

Liam sendiri dulu sangat menghindari lagu Oasis saat di panggung, sejak Noel memutuskan hengkang dari Oasis pada 2009.  Wah, jadi ke makan omongan dong sekarang. (way)

  • HOT !
    Untuk pertama kalinya dalam sejarah Billboard Music Awards, nominasi penghargaan Top Social Artist diisi oleh tiga boy group K Pop, yakni BTS, EXO dan GOT7. Sudah bisa dipastikan bahwa masa voting akan berlangsung ketat....
  • HOT !
    Lagu baru BTS ‘Boy with Luv’ berhasil debut di peringkat tertinggi yang pernah dicapai grup K Pop dalam sejarah chart Billboard Hot 100. Pada 22 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu kolaborasi dengan Halsey dari album ‘Map of the Soul: Persona’ tersebut debut di chart Hot 100 dengan menempati posisi No. 8!...
  • HOT !
    Ratu Inggris Elizabeth II merayakan ulang tahun ke 93 dengan menghadiri perayanan paskah di Istana Windsor pada Minggu (21/04). Di usianya saat ini, Ratu Elizabeth menjadi ratu tertua sekaligus ratu yang berkuasa paling lama....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)