home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Tampilkan Panggung Pertama ‘Déjà vu’ Tanpa Jisung

Jumat, 04 Desember 2020 12:00 by Rie127 | 896 hits
NCT Dream Tampilkan Panggung Pertama ‘Déjà vu’ Tanpa Jisung
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Pada Kamis (03/12), variety show ‘NCT World 2.0’ resmi berakhir dan meninggalkan banyak kesan dan kenangan manis bagi member dan juga penggemar sejak pertama ditayangkan.

NCT juga membuat penampilan spesial di episode terakhir variety show mereka, dengan membawakan lagu ‘Make A Wish’, ‘90’s Love’, ‘Work It’, ‘From Home’ yang dibawakan oleh unit NCT U, dan ‘Déjà vu’ yang dibawakan oleh NCT DREAM.

Tentunya ini menjadi panggung pertama bagi NCT DREAM dengan formasi 7 member, sejak SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark akan kembali melakukan promosi sebagai member NCT.

Baca juga: NCT U 'Baggy Jeans' Masuk Daftar Lagu yang Dilarang Diputar Selama CSAT

Sayangnya, Jisung tidak dapat tampil karena cidera pada lututnya. Saat ini ia masih menjalani perawatan, dan telah mulai membaik. Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh pihak agensi, bahwa selama promosi project NCT 2020, Jisung tidak akan tampil yang mengharuskan ia menggunakan koreografi.

Berakhirnya ‘NCT World 2.0’ juga membuat penggemar merasa sedih, karena ini juga akan menjadi tanda akan berakhirnya project NCT 2020, dan penampilan NCT dengan formasi 23 member.

Pada Jumat (04/12), NCT akan merilis single terakhir mereka berjudul ‘RESONANCE’ pada pukul 18:00 KST. lagu ini akan dibawakan oleh 23 member, yang tentunya akan menjadi penampilan yang paling di tunggu oleh NCTzen.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)