home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Park Bom Usai Sukses Diet dan Turunkan 11 Kilo

Senin, 04 Januari 2021 11:20 by fzhchyn | 1967 hits
Penampilan Baru Park Bom Usai Sukses Diet dan Turunkan 11 Kilo
Image source: Juvis

DREAMERS.ID - Park Bom baru saja menunjukkan transformasi penampilannya yang cukup mengejutkan dan mengungkapkan bahwa dirinya akan segera comeback ke panggung musik. Dalam foto terbaru yang diunggahnya di akun Instagram, sang penyanyi tampak telah sukses menurunkan berat badannya.

Ia membandingkan foto dirinya saat menghadiri grand Bell Awards tahun lalu dengan foto terkininya yang tampil lebih langsing. Park Bom menulis, “Tahun lalu di Grand Bell Awards, aku seperti ini. Aku terkejut dan melakukan diet dan aku turun 11kg dari 70kg menjadi 59kg!”

“Karena obat yang harus aku minum untuk mengobati ADD (attention deficit disorder), snagat sulit untuk berdiet, tetapi rasanya sangat menyenangkan untuk menurunkannya. Aku kehilangan banyak berat badan, dan menggunakan lebih sedikit obat, dan merasa lebih sehat. Aku tidak akan mebali ke versi diriku yang itu! Selain itu, nantikan comeback-ku!”

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Sebelumnya, mantan member 2NE1 itu mengungkapkan bahwa dirinya mengidap ADD, yang membuatnya harus mendapat resep obat-obatan. Park Bom berbagi bahwa dia telah minum obat sejak SMP dan SMA.

ADD menunjukkan gejala yang mirip dengan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), menyebabkannya memiliki emosi yang campur aduk dari waktu ke waktu dan ini membuat Park Bom sulit untuk menjalani kehidupan sehari-harinya dengan benar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)