home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idola K-Pop yang Resmi Debut Akting di Tahun 2021

Kamis, 14 Januari 2021 16:30 by bellaevania | 531 hits
5 Idola K-Pop yang Resmi Debut Akting di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 sempat menjadi kendala produksi drama di tahun 2020 lalu. Kabar baiknya, tahun 2021 menjadi lembaran baru bagi sederet idol yang debut jadi aktor. Ini 5 debut akting idol yang paling dinantikan di tahun 2021:

1. Jisoo BLACKPINK

Jisoo akan memulai debut akting sebagai jajaran pemain utama dalam drama JTBC mendatang berjudul Snowdrop. Drama yang juga akan dibintangi Jung Hae In dan Kim Hye Yoon ini dijadwalkan tayang pada bulan Mei. Sebelumnya Jisoo telah muncul secara singkat dalam drama tvN berjudul Arthdal Chronicles yang dibintangi Song Joong Ki.

2. Irene Red Velvet

Leader Red Velvet, Irene akan memulai debut akting di layar lebar melalui film Double Patty yang direncanakan rilis tahun ini. Irene akan memeinkan peran utama sebagai Lee Hyun Ji dan beradu akting dengan aktor Shin Seung Ho. Sebelumnya Irene pernah muncul dalam web drama Game Development Girls.

3. Jaehyun NCT

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Jaehyun NCT akan memulai debut akting dalam drama Dear. M yang tayang di KBS2 pada Februari ini. Jaehyun memainkan peran utama sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa Ilmu Komputer yang jatuh cinta pada teman masa kecilnya, Ma Joo A (Park Hye Soo).

4. Miyeon (G)I-DLE

Miyeon juga memulai debut akting pertamanya pada tahun ini melalui eb drama berjudul Replay yang akan tayang pada 19 Januari 2021 di KakaoTV. Miyeon memerankan tokoh utama Yoo Ha Young bersama Kim Min Chul, Hwiyoung SF9, Marco UNB dan Choi Ji Soo.

5. Byeongkwan A.C.E

Byeongkwan akan debut pada web drama Naver TV berjudul Contract Relationship Starting Today, sebuah spin-off dari drama populer Best Mistake. Sebelumnya Byeongkwan menjadi bintang tamu dalam drama Zombie Detective dan Age of Youth 2.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)